Bidik Bellingham, Liverpool Dikabarkan Siap Pecahkan Rekor Transfer

Liverpool membidik Jude Bellingham pada jendela transfer 2022. (Foto dari Sportsmole)
Liverpool membidik Jude Bellingham pada jendela transfer 2022. (Foto dari Sportsmole)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Liverpool dilaporkan sedang bersiap untuk meluncurkan tawaran £ 80 juta (Rp1,57 triliun) untuk bintang muda Borussia Dortmund Jude Bellingham. Jika terwujud, itu akan memecahkan rekor transfer klub Merseyside

Saat ini rekor transfer terhamal The Reds adalah ketika menebus Virgil van Dijk dari Southampton seharga € 84.65 juta atau sekitar Rp1,43 triliun.

Jude Bellingham (18) secara konsisten tampil mengesankan untuk klub dan negaranya sejak pindah ke Bundesliga dari Birmingham City tahun lalu. Kontraknya bersama BVB berlaku hingga musim panas 2025.

BACA JUGA:

Namun, penampilan mengesankan Bellingham konon telah menarik minat dari klub-klub top, di antaranya Chelsea, yang dikabarkan ingin mendaratkan pemain itu di Stamford Bridge pada 2022.

Sekarang, Daily Star mengklaim bahwa Jurgen Klopp telah mengalokasikan Bellingham sebagai tambahan yang sempurna untuk lini tengahnya setelah The Reds gagal menutup kekosongan lini tengah yang ditinggalkan Georginio Wijnaldum baru-baru ini.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Liverpool berada di depan Manchester United dalam perebutan pemain internasional Inggris, yang saat ini mengaku gembira bersama Dortmund tetapi sadar bahwa pindah ke Liga Premier mungkin tak terelakkan.

Bellingham telah mencetak satu gol dan membuat dua assist dalam tiga penampilan di Bundesliga musim ini.

Dia juga menuai pujian untuk penampilannya dalam kemenangan 4-0 Inggris atas Andorra dalam kualifikasi Piala Dunia 2022 pada akhir pekan.(*)

Editor: Eddy Mesakh | Sumber: Sportsmole

Jude Bellingham, Liverpool, Chelsea, Bursa Transfer, Borussia Dortmund

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.