Delapan Pemain Brasil Dilarang Bermain di Liga Inggris 

Penyerang Manchester City Gabriel Jesus. (Foto dari Livescore)
Penyerang Manchester City Gabriel Jesus. (Foto dari Livescore)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM –  Delapan pemain Brasil di klub Liga Premier akan dilarang bermain pada akhir pekan ini karena sebelumnya mereka telah ditolak untuk tugas internasional membela negaranya di kualifikasi Piala Dunia 2022.

Kantor berita PA melaporkan bahwa federasi sepak bola Brasil (CBF) telah menulis surat kepada FIFA meminta pembatasan otomatis terhadap para pemain untuk tampil di klub mereka antara 10 dan 14 September.

Para pemain tersebut adalah Ederson Moraes dan Gabriel Jesus dari Manchester City, trio Liverpool Alisson Becker, Fabinho dan Roberto Firmino, Fred di Manchester United, Thiago Silva di Chelsea dan Raphinha di Leeds United.

CBF tidak meminta pembatasan ditempatkan pada pemain depan Everton Richarlison, yang dibebaskan oleh klub untuk bermain membela negaranya di Olimpiade musim panas Tokyo baru-baru ini.

BACA JUGA:

FIFA pada gilirannya telah menghubungi Asosiasi Sepak Bola dan klub-klub terkait mengenai permintaan federasi Brasil. Badan pengatur dunia dapat menjatuhkan sanksi jika para pemain tampil untuk klub mereka ketika diklasifikasikan sebagai tidak memenuhi syarat.

Liga Premier mengumumkan sebelum jendela internasional September bahwa para pemain tidak akan dilepas jika melibatkan perjalanan ke negara-negara dalam ‘daftar merah’ virus corona oleh Pemerintah Inggris.

Siapa pun yang kembali dari negara daftar merah atau yang telah berada di negara daftar merah dalam 10 hari sebelum memasuki Inggris harus dikarantina di hotel yang disetujui Pemerintah selama 10 hari, yang berarti pemain kehilangan Liga Premier, Liga Champions, dan Piala Carabao.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.