Fans Liverpool Deg-degan, Virgil van Dijk Cedera saat Membela Belanda

Bek Belanda dan Liverpool Virgil van Dijk memegangi pergelangan kakinya sambil meringis kesakitan saat Belanda vs Turki pada penyisihan Grup G Piala Dunia 2022. (Foto dari Givemesport)
Bek Belanda dan Liverpool Virgil van Dijk memegangi pergelangan kakinya sambil meringis kesakitan saat Belanda vs Turki pada penyisihan Grup G Piala Dunia 2022. (Foto dari Givemesport)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Fans Liverpool deg-degan menyusul cedera yang dialami Virgil van Dijk saat membela Belanda pada penyisihan Grup G Piala Dunia 2022 melawan Turki pada Sabtu (4/9/2021). Belanda menang 6-1 pada laga tersebut.

Meski akhirnya Liverpool mampu finis di posisi ketiga Liga Premier 2020/21, fans The Reds ingin melupakan semua hal buruk yang terjadi pada musim itu, terutama cedera parah yang dialami Virgil van Dijk.

Ketika itu, manajer Liverpool Jurgen Klopp menegaskan timnya akan sulit mempertahankan gelar, tetapi akan tetap berusaha. Sayangnya mereka benar-benar kehilangan gelar yang direbut Manchester City.

Pada Natal, mereka keluar dari perburuan gelar. Tetapi kerusakan telah terjadi pada bulan Oktober ketika derby Merseyside kontra Everton.

Liverpool bermain imbang 2-2 tetapi sejak itu, bek raksasa Virgil van Dijk harus absen selama sisa musim 2020/21 setelah tekel Jordan Pickford mengakibatkan cedera lutut serius.

BACA JUGA:

Setelah itu The Reds tampil tidak meyakinkan selama sisa musim dan berakhir tanpa trofi.  Semua analis yakin itu lantaran mereka tidak diperkuat bek terhebat di dunia yang mengatur lini belakang mereka.

Kondisi pertahanan Liverpool diperparah oleh cedera lebih lanjut yang dialami Joe Gomez dan Joel Matip.

Sekarang, Van Dijk sudah kembali dan Liverpool terlihat seperti Liverpool dulu. Dia tampak begitu kokoh di belakang, membantu dua kemenangan dan sekali imbang pada tiga lawa awal musim 2021/22.

Tetapi, penggemar setiap klub – terutama Liverpool – akan menahan napas selama dua minggu jeda internasional. Dengan kurangnya kedalaman skuad, Jurgen Klopp jelas tidak bisa membiarkan salah satu pemain bintangnya cedera saat mewakili negara mereka.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.