Bakti Lubis Targetkan 2.700 KK di Karimun Dapat Bantuan Meteran dan Instalasi Listrik Gratis

Penulis: Rachta Yahya/ Editor: Redaksi

Bakti Lubis anggota DPRD Kepri usai menggelar reses di Karimun. Foto Suryakepri.com/IST
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

KARIMUN, SURYAKEPRI.COM – Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Bakti Lubis SH, MH menargetkan minimal 2.700 Kepala Keluarga (KK) di Kabupaten Karimun dapat bantuan meteran dan instalasi listrik secara gratis.

Hal itu disampaikan Bakti Lubis usai menggelar reses DPRD Kepri masa sidang kedua tahun 2021 di Kabupaten Karimun.

Pada reses itu, Wakil Ketua DPRD Karimun periode 2014-2019 itu menegaskan bahwa Program Pemberian Meteran dan Instalasi Listrik Gratis bagi warga kurang mampu tetap akan dilanjutkan di tahun yang akan datang.

Baca juga: Viral di Medsos Video Pegawai Negeri Joget TikTok

Hal itu menurut Bakti Lubis, program tersebut sangat membantu masyarakat yang kurang mampu untuk mendapatkan akses penerangan listrik.

Sehingga tidak heran setiap kegiatan reses yang digelarnya di hampir semua kecamatan di Kabupaten Karimun, persoalan program bantuan meteran dan instalasi listrik gratis selalu diusulkan oleh masyarakat kepadanya.

Tidak terkecuali pada kegiatan reses masa sidang kedua tahun 2021 yang baru selesai dua hari lalu.

“Alhamdulillah program ini sangat membantu masyarakat kita yang kurang mampu dan insha Allah kegiatan ini tetap kita siapkan anggarannya di tahun-tahun mendatang mengingat sampai saat ini program ini masih sangat dibutuhkan masyarakat di hampir semua kecamatan,” kata Bakti Lubis kepada awak media di Karimun.

Baca juga: LINK LIVE STREAMING Leicester City vs Manchester City: Prediksi Skor, Berita Tim, Susunan Pemain

Lubis juga menjelaskan bahwa program pemberian meteran dan instalasi listrik secara gratis ini merupakan salah satu penjabaran fungsi dan tugas pemerintah provinsi Kepri yang secara personal merupakan program kegiatan yang ia usulkan sejak duduk di DPRD Provinsi Kepri.

Program meteran dan instalasi listrik gratis tersebut sudah terealisasi di tahun 2020 dan 2021.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.