Jerome Boateng Harus Bayar Rp 55 Miliar Akibat Aniaya Mantan Kekasihnya

Jerome Boateng tidak lagi bermain untuk Bayern Munich dan telah menandatangani kontrak dengan klub Prancis Lyon pada jendela transfer musim panas 2021 ini. [File: Francois Mori/AP Photo via Al Jazeera]
Jerome Boateng tidak lagi bermain untuk Bayern Munich dan telah menandatangani kontrak dengan klub Prancis Lyon pada jendela transfer musim panas 2021 ini. [File: Francois Mori/AP Photo via Al Jazeera]
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Mantan pemain tim nasional Jerman, Jerome Boateng, dihukum karena kasus penyerangan. Dia dituntut karena menganiaya mantan kekasihnya.

Jerome Boateng dinyatakan bersalah melakukan kekerasan dalam rumah tangga terhadap mantan pasangannya dan diperintahkan untuk membayar sang kekasih sebesar € 1,8 juta atau sekitar Rp 30,354 miliar

Selain membayar jutaan euro kepada mantan kekasihnya, eks pemain sepak Bayern Munich itu juga dijatuhi hukuman penjara selama 1,5 tahun tetapi ditangguhkan dan harus membayar denda sebesar € 1,5 juta euro (Rp 25,295 miliar).

Sehingga total uang yang harus dikeluarkan pemain yang baru saja pindah ke klub Prancis, Lyon, itu mencapai  € 3,3 juta atau sekitar Rp 55,649 miliar.

Itu adalah kerugian finansial tertinggi yang dapat dijatuhkan oleh Pengadilan Distrik Munich.

BACA JUGA:

Jaksa Stefanie Eckert mengatakan kepada pengadilan pada Kamis (9/9/2021) bahwa mantan pasangan Boateng, Sherin Senler, adalah “korban kekerasan dalam rumah tangga” tetapi juga bahwa Boateng adalah “korban dari hubungan mereka yang saling beracun”.

Boateng yang berusia 33 tahun, yang telah membantah tuduhan pelecehan, bereaksi dengan tenang terhadap keputusan pengadilan. Dia bisa mengajukan banding atas putusan tersebut.

Boateng sebelumnya membantah memukul dan melukai Senler pada Juli 2018 ketika mereka sedang berlibur di Kepulauan Turks dan Caicos.

Dia didakwa dengan tuduhan menyakiti tubuh secara sengaja dan pelecehan verbal terhadap Senler, ibu dari dua anak mereka.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.