LEBIH DUA KALI LIPAT: Penjualan Jersey No 7 Ronaldo Lampaui No 30 Lionel Messi, Selisihnya Triliunan

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Penjualan jersey No7 Ronaldo jauh melampaui penjualan kaus No 30 Messi. Selisihnya mencapai triliunan rupiah.
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Penjualan jersey No7 Ronaldo jauh melampaui penjualan kaus No 30 Messi. Selisihnya mencapai triliunan rupiah.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Penjualan jersey No 7 Cristiano Ronaldo lebih dari dua kali lipat penjualan jersey No 3 Lionel Messi. Selisih nilai penjualannya mencapai triliunan!

Penjualan kaus No 7 Ronaldo sekembalinya ke Manchester United meraup £187 juta (sekitar Rp 3,68 triliun) hanya dalam delapan hari. Itu terpaut  hingga £83,3 juta (sekitar Rp 1,64 triliun) lebih sedikit dibandingkan penjualan kaus No 30 Lionel Messi di PSG.

Sebelumnya telah dilaporkan bahwa Adidas dan Manchester United kelabakan memenuhi permintaan replika jersey No 7 Cristiano Ronaldo.

Penjualan jersey Cristiano Ronaldo kini tercatat sebagai penjualan tercepat dalam sejarah Premier League Inggris. Setan Merah kini telah menjual jersey paling banyak dibanding tim Inggris mana pun.

BACA JUGA:

Sang maestro Portugal telah kembali ke klub tempat ia mendapatkan status legenda. Total penjualan kaus Ronaldo hingga saat ini telah lebih dari 14 kali lipat biaya transfer awalnya.

Berpindahnya Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo adalah dua transfer terbesar musim panas 2021 ini.

Lionel Messi akhirnya meninggalkan Barcelona setelah 21 tahun di klub Catalan untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain, sementara Cristiano Ronaldo membuat kepulangan sensasional ke Manchester United setelah mengakhiri periode pertamanya di Old Trafford pada tahun 2009 saat pergi ke Real Madrid.

Sejak itu fans menjadi gila dalam tuntutan mereka untuk kaus replika dari dua pemain yang sukses – tetapi menurut Love the Sales, Ronaldo yang telah mencuri pawai pada saingannya dalam hal penjualan jersey.

Nomor 7 baru yang ikonik dari pemain berusia 36 tahun itu telah menghasilkan £187,1 juta sejak nomornya dikonfirmasi

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.