Gol Ronaldo dan Momen “Saya Ada di Sana!”

Cristiano Ronaldo mencetak dua gol dalam kemenangan 4-1 atas Newcastle United di Old Trafford, Sabtu (11/9/2021). (manutd.com)
Cristiano Ronaldo mencetak dua gol dalam kemenangan 4-1 atas Newcastle United di Old Trafford, Sabtu (11/9/2021). (manutd.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Stadion Old Trafford dibangun untuk momen-momen seperti gol pertama Cristiano Ronaldo sejak kepulangannya yang emosional ke Manchester United.

Ronaldo mencetak dua gol pertama dalam kemenangan 4-1 atas Newcastle United di Old Trafford, Sabtu (11/9/2021).

Adam Marshall menulis di manutd.com sebagai berikut:

Penonton merasa seperti pegas melingkar sepanjang babak pertama, dengan merasakan bahwa gol segera tercipta setiap kali dia mendekati bola.

Ketika dia melakukan kesalahan di depan para penggemar tandang dan menerima beberapa ejekan sejak awal, tanggapannya adalah memberikan senyuman. Saya berkomentar pada saat itu bahwa dia akan segera membayar ini kembali.

BACA JUGA:

Hanya ada keniscayaan dalam cara Ronaldo bermain, selalu di depan dan mencari cara untuk masuk ke gawang. Saat babak hampir berakhir, babak pertama tampaknya akan berlalu tanpa gol dari pemain bernomor 7.

Kemudian Mason Greenwood mencoba peruntungannya dari tepi kotak dengan kaki kirinya dan Freddie Woodman maju. Bahkan sebelum [bola] sampai ke kiper, Cristiano sudah menebak apa yang akan terjadi, seperti yang dilakukan setiap striker hebat.”

Dia meledak di depan bek Magpies dan ditinggalkan dengan apa yang tampak seperti tap-in sederhana, beberapa bahkan mungkin mengatakan hadiah. Pada kenyataannya, itu semua karena gerakan dan antisipasinya yang benar-benar kelas dunia.

Sayangnya, saat itu, ada penantian yang gugup untuk verifikasi VAR, tetapi kita semua tampaknya mengesampingkannya untuk memeras momen. Tolong jangan merusaknya!

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.