Tak Main-main, Ronaldo Langsung Bicara Gelar, Bertekad Juara Liga Premier dan Liga Champions

Cristiano Ronaldo langsung berbicara tentang gelar untuk Manchester United usai debut keduanya saat melawan Newcastle United di Old Trafford. (manutd.com)
Cristiano Ronaldo langsung berbicara tentang gelar untuk Manchester United usai debut keduanya saat melawan Newcastle United di Old Trafford. (manutd.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Bintang Manchester United Cristiano Ronaldo telah berjanji untuk membantu memastikan The Red Devils, selangkah demi selangkah, bersaing untuk memperebutkan trofi besar.

Pemain No.7 MU itu secara brilian menandai debut keduanya dengan dua gol pembuka dalam kemenangan 4-1 atas Newcastle United.

Usai laga, dia berbicara dengan Stewart Gardner dari MUTV di Old Trafford yang masih bising.

Dia secara tegas menyatakan bahwa pasukan Ole Gunnar Solskjaer berada di jalur untuk menantang gelar Liga Premier dan Liga Champions, dengan kompetisi Eropa akan dimulai pada hari Selasa ketika melawan wakil Swiss Young Boys.

Kekuatan klub secara mendalam disorot oleh dampak dari pemain pengganti Donny van de Beek, Anthony Martial, dan Jesse Lingard (yang mengantongi gol keempat), dan Ronaldo yakin ini akan sangat bermanfaat seiring berjalannya musim.

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, kami memiliki potensi besar,” katanya kepada media klub.

BACA JUGA:

“Kami memiliki pemain yang fantastis, pelatih yang bagus, tim yang bagus. Kami perlu membangun mentalitas untuk memenangkan Liga Premier dan bahkan Liga Champions.”

“Jadi saya di sini untuk membantu tim. Saya pikir kami memiliki 11 pemain yang bermain dan mereka yang berada di bangku cadangan juga dapat membantu. Kami memiliki tim yang bagus, seperti yang saya katakan, dan semangatnya ada di sana.”

Dalam wawancaranya dengan MUTV, Ronaldo juga membahas fakta bahwa para penggemar bergabung dengan perayaan khasnya dan memberikan pesan kepada para pendukung yang menghujaninya dengan kasih sayang sepanjang sore yang tak terlupakan di Theatre of Dreams.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.