Gubernur Kepri Terima Penghargaan TOP Pembina BUMD 2021 Di Jakarta

Editor: Redaksi

Gubernur Kepri, Ansar Ahmad terima penghargaan TOP Pembina BUMD 2021 di Jakarta
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

JAKARTA, SURYAKEPRI.COM – Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad menerima penghargaan Top Pembina Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) 2021, Jumat (10/9) di Dian Ballroom Hotel Raffles Jakarta. Penghargaan serupa juga diberikan kepada Gubernur Riau Syamsuar.

Keduanya dinilai telah berhasil membina PT. Bank Pembangunan Riau Kepri menjadi Top BUMD 2021 dengan menyandang bintang 4.

Top BUMD award sendiri merupakan kegiatan pembelajaran dan penghargaan BUMD yang terbesar dan paling membanggakan di Indonesia. Dan kegiatan ini ditayangkan di TV nasional.

Baca juga: Menkeu Sri Mulyani Kejar Utang 3 Anak Soeharto Rp 3,79 Triliun

Sesuai dengan apa yang di bacakan oleh ketua Tim Penilai Top BUMD Award 2021 Prof. Dr. Djohermansyah Johan, dan berdasarkan penilaian yang dilakukan secara objektif, independen melalui sesi presentasi dan penjurian  yang ketat maka ditetapkan top pembina BUMD award 2021 adalah Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad dan Gubernur Riau H. Syamsuar.

Selain itu, Top CEO BUMD 2021 disandang oleh Andi Buchari selaku Direktur Utama Bank Riau Kepri dan Top BUMD 2021 stars 4 adalah PT. Bank Pembangunan Daerah Riau Kepri.

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Eric Tohir dalam kesempatan ini mengatakan bahwa BUMD merupakan tulang punggung daerah dan sudah seharusnya menjadi penggerak ekonomi daerah. Di masa pandemi ini, BUMD juga diminta untuk terus hadir memberikan solusi dalam upaya pemulihan ekonomi secara nasional dan daerah.

Baca juga: Denny Sumargo Joget Kocak Bareng Istri di Times Square Jadi Tontonan dan Kehebohan di Medsos

“Target nasional, juga peran  BUMD sebagai motor penggerak ekonomi pada saat pandemi Covid ini. Dan tentunya kita harus menggesa penyelesaian vaksinasi daerah dan terus menerapkan protokol kesehatan secra nasional dalam mendukung pemerintah,” kata Eric Tohir.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.