Kabar Terbaru, Tahun Depan Damri Tambah Tiga Trayek Baru di Natuna Termasuk KSPN

foto ist
foto ist
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

NATUNA, SURYAKEPRI.COM – General Manager (GM) Damri Batam, Dion mengatakan, untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, tahun 2022 mendatang Damri akan menambah tiga trayek baru di Kabupaten Natuna.

“Dua trayek perintis merupakan permintaan dari Dishub Natuna yang diteruskan oleh Dishub Provinsi Kepri. Satu trayek lagi trayek Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN),” ucap GM Damri Batam, Dion di RM Awen, Jemengan, Jumat 10 September 2021.

Dion menerangkan, dua trayek perintis adalah trayek Ranai – Bertubi – Kelarik dan trayek Ranai – Cemaga – Selat Lampa sedangkan satu trayek KSPN adalan trayek Teluk Buton – Ranai – Batu Kasah..

.Baca : Bandara di Pulau Laut Natuna Akan Dibangun Pemerintah

.Baca : Bupati Natuna Hadiri Pisah Sambut Penasehat FKUB Dan Selamat Bertugas Pengganti Yang Baru

“Natuna harus bersyukur karena beberapa lokasi geosite geopark yang ada di Kabupaten Natuna telah ditetapkan sebagai KSPN,” ucapnya.

Penambahan trayek ini dilakukan, demi mendorong pertumbuhan dan pengembangan wilayah serta mambantu masyarakat di Kabupaten Natuna.

Sementara itu Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda menyambut baik rencana penambahan rute tersebut, hal ini akan mendukung kemudahan sarana tranrportasi masal bagi masyarakat.

“Perkembangan sebuah wilayah harus didukung dengan sarana dan infrastruktur termasuk transportasi yang nyaman, aman dan baik,” ujarnya.

Sedangkan untuk trayek khusus menuju lokasi wisata, Rodhial melihat ini merupakan sebuah pertanda bagus bagi perkembangan pariwisata di Kabupaten Natuna, kedepan dia berarap, dapat ditambah ke objek wisata yang lainnya.

“Apalagi trayek – trayek tersebut melewati beberapa objek wisata lain, resort dan hotel. Tentunya ini akan memudahkan wisatawan kita,” pungkasnya.(*)

Sumber:mediakepri.co

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.