Leeds United 0-3 Liverpool: Salah 100 Gol, Tetapi Harvey Elliott Cedera Serius 

Mohamed Salah membuat tonggak sejarah dengan mencetak gol ke-100 di Liga Premier Inggris dalam kemenangan 3-0 atas Leeds United di Elland road, Minggu (12/9/2021. (Foto: Liverpoolfc.com)
Mohamed Salah membuat tonggak sejarah dengan mencetak gol ke-100 di Liga Premier Inggris dalam kemenangan 3-0 atas Leeds United di Elland road, Minggu (12/9/2021. (Foto: Liverpoolfc.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Liverpool menang 3-0 di kandang Leeds United, Elland Roand, Minggu (12/9/2021), tetapi hasilnya dirusak oleh cedera kaki serius yang diderita Harvey Elliott dan kartu merah untuk Pascal Struijk.

Setelah gol dari Mohamed Salah – yang ke-100 di Liga Inggris – dan Fabinho, pertandingan berubah menjadi tidak menguntungkan ketika Elliott mengalami cedera pada menit ke-59 karena tekel Pascal Struijk.

Struijk menerima kartu merah kontroversial setelah tinjauan VAR. Permainan dihentikan selama beberapa menit di awal babak kedua karena Elliott menerima perawatan dari staf medis Liverpool.

Pundit Sky Sports, Gary Neville mengatakan: “Yang paling penting adalah [cedera] pemuda itu, tetapi saya tidak yakin itu kartu merah. Kartu merah adalah akibat dari cedera bukan karena tekel.”

BACA JUGA:

Sadio Mane, setelah menyia-nyiakan banyak peluang, mencetak gol di injury time untuk mengamankan poin.

Bahkan sebelum kartu merah, Liverpool dominan di semua area lapangan dengan Alexander-Arnold, kembali ke bek kanan setelah eksperimen dirinya di lini tengah bersama tiInggris, berperan dalam kedua gol pembuka.

Pasukan Jurgen Klopp bisa dan seharusnya mencetak lebih banyak gol tetapi Sadio Mane membuang terlalu banyak peluang. Dari 30 upaya The reds ke gawang Leeds, Mane memiliki 10 di antaranya.

Liverpool naik ke urutan ketiga, memiliki poin yang sama dengan Manchester United dan Chelsea, sementara Leeds tetap tanpa kemenangan musim ini.

Selanjutnya Leeds akan menghadapi Newcastle pada Jumat (17/9), sementara Liverpool menjamu AC Milan di Liga Champions pada Rabu malam dan melanjutkan di Liga Premier di kandang Crystal Palace pada Sabtu.(*)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.