Everton 3-1 Burnley: Townsend Cetak Gol Luar Biasa, The Toffees Naik ke Posisi Empat 

Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Gol menakjubkan Andros Townsend membantu Everton naik ke posisi keempat klasemen sementara Liga Premier Inggris 2021/22. Klub Merseyside menang 3-1 atas tamunya Burnley di Goodison Park, Senin (13/9/2021).

Gelandang Inggris itu membantu The Toffees bangkit dari ketinggalan 0-1. Dia mengirim umpan silang yang ditanduk Michael Kane untuk menyamakan skor menjadi 1-1 pada menit ke-60, setelah sebelumnya mereka tertinggal oleh gol Ben Mee pada menit ke-53 (assist Johann Berg Gudmundsson). 

Andros Townsend kemudian mencetak gol luar biasa pada menit ke-65 melalui tembakan jarak jauh setelah menerima bola dari Abdoulaye Doucoure, membuat skor menjadi 2-1. 

Demarai Gray menjadikan 3 – 1 pada menit ke-66. Abdoulaye Doucoure kembali menjadi pelayan. 

BACA JUGA:

Itu membuat pasukan Rafael Benitez memperpanjang start tak terkalahkan dari empat laga awal musim 2021/22: tiga kali menang dan sekali imbang, mengumpulkan 10 poin dan menempati posisi empat klasemen, di bawah Manchester United, Chelsea, dan Liverpool, yang semuanya mencatat 10 poin dan hanya dipisahkan oleh selisih gol.

Burnley turun ke peringkat 18 dengan hanya satu poin.

Setelah pertandingan, Townsend (30), mengatakan dia mempersembahkan gol itu untuk ibunya karena telah memberinya inspirasi pada hari-hari sebelumnya.

Dia berkata: “Saya harus memberikan teriakan kepada ibu saya, selama seminggu dia mengirimi saya video kompilasi dari semua gol saya dan mengatakan kepada saya bahwa saya harus kembali percaya pada diri sendiri.”

“Saya pikir Anda melihat bahwa dengan gol ini di sini, itu bergulir kembali bertahun-tahun dan saya memilikinya di loker.”

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.