Ibrahimovic: Saya Lebih Baik dari Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

Penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic. (Reuters via Sportsmole)
Penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic. (Reuters via Sportsmole)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic (39) mengklaim dirinya adalah yang terbaik di dunia saat ini, lebih baik dari Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Perdebatan tentang siapa pesepakbola terhebat di dunia adalah sesuatu yang telah berkecamuk selama bertahun-tahun, dengan Ronaldo dan Messi biasanya berada di urutan teratas, tetapi Ibrahimovic yakin jawabannya adalah dirinya sendiri.

Saat konferensi pers baru-baru ini, dia menyatakan: “Jika kita berbicara tentang kualitas intrinsik, maka mereka tidak lebih dari saya. Jika kita mempertimbangkan trofi, maka ya, saya tidak memenangkan Liga Champions.”

“Ketika berbicara tentang penghargaan Ballon D’or, Ibrahimovic mengatakan: “Saya tidak tahu kriteria apa yang mereka gunakan untuk memutuskan siapa yang mendapat penghargaan, karena saya tidak terobsesi dengan itu.”

BACA JUGA: 

Antara Messi dan Ronaldo, mereka telah memenangkan penghargaan pribadi 11 kali, tetapi pemain internasional Swedia itu dengan percaya diri mengklaim: “Jauh di lubuk hati, saya berpikir bahwa saya adalah yang terbaik di dunia.”

Ibrahimovic telah sembuh dari cedera dan membantu AC Milan meraih kemenangan  2-0 atas Lazio pada akhir pekan.

Ibra mencetak gol kedua pada menit ke-67 memanfaatkan assist Ante Rebic. Gol pertama dicetak oleh Rafael Leao pada menit ke-45, juga berkat assist Ante Rebic.

Ibra bisa tampil dalam pertandingan Liga Champions melawan Liverpool.

AC Milan saat ini menempati posisi kedua pada klasemen sementara Serie A dengan 9 poin, sama dengan AS Roma tetapi kalah selisih gol.(*)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.