LINK LIVE STREAMING: Young Boys vs Manchester United:  Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor   

Melawan Young Boys, Ole Gunnar Solskjaer kemungkinan akan menggunakan pemain yang kurang lebih sama dengan ketika mengalahkan Newcastle United 4-1 di Old Trafford pada hari Sabtu. (Foto dari Sportsmole)
Melawan Young Boys, Ole Gunnar Solskjaer kemungkinan akan menggunakan pemain yang kurang lebih sama dengan ketika mengalahkan Newcastle United 4-1 di Old Trafford pada hari Sabtu. (Foto dari Sportsmole)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Manchester United akan menantang tuan rumah Young Boys di babak penyisihan Grup F Liga Champions 2021/22 di  Stade de Suisse Wankdor, Swiss,  Selasa (14/9/2021) pukul 23.45 WIB.

Tentu saja Setan Merah ingin mencatat awal yang sempurna untuk menjamin laju mereka di kompetisi antar-klub paling elite di Eropa ini.

Setan Merah datang ke pertandingan dengan catatan kemenangan 4-1 atas Newcastle United di Liga Premier pada hari Sabtu, sementara Young Boys mengalahkan Zurich 4-0 di Liga Super Swiss pada pertandingan terakhir mereka.

Young Boys memenangkan Liga Super Swiss untuk ke-15 kalinya musim lalu, yang membuat mereka secara otomatis lolos ke babak kualifikasi kedua Liga Champions. Itu berarti mereka telah memainkan lebih banyak kompetisi pertandingan musim ini untuk sampai ke tahap ini.

BACA JUGA:

Tim Swiss itu telah melewati enam pertandingan Liga Champions musim ini, mengatasi Slovan Bratislava, CFR Cluj, dan Ferencvaros untuk sampai ke babak grup kedua kalinya.

Partisipasi mereka sebelumnya terjadi pada 2018-19, ketika mereka juga menghadapi Manchester United, kalah di kedua pertandingan melawan juara Inggris 20 kali dengan skor agregat 4-0.

Tidak dapat dipungkiri bahwa Young Boys sangat tidak berpengalaman di level ini.  Mereka hanya memenangkan satu dari delapan pertandingan sebelumnya melawan tim Inggris, tetapi awal yang kuat untuk musim 2021-22 membuat kepercayaan diri yang tinggi di Stadion Wankdorf.

Tim asuhan David Wagner telah mengumpulkan delapan poin dari lima pertandingan pembukaan di liga domestik musim ini dan sementara menempati posisi ketiga klasemen sementara.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.