Paul Pogba Ingin Bertahan di Manchester United

Gelandang MU Paul Pogba menjadi incaran Real Madrid dan mereka yakin bisa mendapatkannya secara gratis pada jendela transfer tahun depan. (Foto dari Sportsmole)
Gelandang MU Paul Pogba menjadi incaran Real Madrid dan mereka yakin bisa mendapatkannya secara gratis pada jendela transfer tahun depan. (Foto dari Sportsmole)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Paul Pogba dikabarkan condong ke arah bertahan di Old Trafford, yang berarti urusan memperpanjang kontrak di Manchester United bakal segera terwujud.

Pemain Prancis peraih Piala Dunia itu telah memasuki tahun terakhir dari kontraknya bersama tim Ole Gunnar Solskjaer dan terus disebut akan pindah secara gratis ke Real Madrid musim panas mendatang.

Los Blancos seharusnya percaya diri untuk mengamankan tanda tangan Pogba pada 2022, tetapi perkembangan terbaru dalam saga kontrak gelandang itu bisa memberikan pukulan besar bagi klub LaLiga dalam upaya pengejaran mereka.

BACA JUGA:

Menurut The Athletic, Pogba sekarang cenderung bertahan di Old Trafford, menyusul kembalinya Cristiano Ronaldo dan kemenangan 4-1 atas Newcastle United, Sabtu (11/9/2021), diyakini sebagai faktor penting dalam keputusan tersebut.

Laporan itu menambahkan bahwa pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak Pogba di Old Trafford akan dilanjutkan ‘pada waktunya’, tetapi Manchester United masih membuat rencana darurat jika Pogba akhirnya mengakhiri tugasnya bersama Setan Merah.

Pada laga kontra Newscastle, Pogba mengklaim assist keenam dan ketujuh hanya dalam empat laga di musim 2021/22 ini.

Secara keseluruhan, jebolan akademi MU yang dipulangkan dari Juventus itu telah mencetak 38 gol dan 49 assist dalam 210 pertandingan untuk Manchester United di semua turnamen.(*)

Penulis: Eddy Mesakh | Sumber: Sportsmole

Paul Pogba, Perpanjang Kontrak, Manchester United,  Sepak Bola, Surya Kepri, Suryakepri.com, Cristiano Ronaldo, Real Madrid

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.