Selesai Dibangun, PT Timah Tbk Hibahkan Tugu Adipura ke Pemkab Karimun

Direktur Keuangan PT Timah Tbk, Soni Wibisono memberikan keterangan pers di depan tugu Adipura yang baru saja dihibahkan PT Timah Tbk ke Pemkab Karimun, Senin (13/9/2021). Foto Suryakepri.com/YAHYA
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

KARIMUN, SURYAKEPRI.COM – Selesai dibangun, PT Timah Tbk hibahkan Tugu Adipura di Coastal Area, Tanjungbalai Karimun ke Pemerintah Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau (Kepri).

Penyerahan ditandai dengan penandatanganan prasasti di tugu itu, Coastal Area, Tanjungbalai Karimun, Senin (13/9/2021) sore sekitar pukul 16.00 WIB.

Hadir dalam penyerahan tersebut Bupati Karimun Aunur Rafiq dan Direktur Keuangan PT Timah Tbk, Soni Wibisono.

Turut menyaksikan Ketua DPRD Karimun Muhammad Yusuf Sirat, Wakil Ketua 2 DPRD Karimun Rasno dan sejumlah tokoh masyarakat lainnya.

Bupati Karimun, Aunur Rafiq mengatakan, usai diresmikan pemeliharaan tugu tersebut akan menjadi tanggung jawab penuh pihaknya.

“Karena sudah diserahkan ke kita maka akan menjadi tanggung jawab pemerintah daerah seperti pemeliharaannya, rencana terdekat kita akan membangun taman disekitar tugu ini, karena memang sudah dikonsepkan,” kata Rafiq, Senin sore.

Baca juga:

PT Timah Tbk Salurkan CSR Ratusan Juta Rupiah di Karimun

50 UMKM Karimun Dapat Rp 1,5 M Dana Usaha dari PT Timah Tbk

PT Timah Kembali Tebar 32 Ekor Hewan Kurban di Kepri dan Riau

Bupati juga menjelaskan alasan mengapa tugu yang dibangun menggunakan Dana CSR PT Timah tbk itu, dibangun di kawasan pembangunan Kota Baru atau Karimun Goldcoast, Coastal Area.

“Kita bangun di sini karena kawasan ini akan berkembang menjadi kota baru atau kota modern beberapa tahun ke depan dan Tugu Adipura ini lah yang melambangkan bahwa kotanya bersih, kalau tempat nya kotor maka tidak sejalan dengan Piala Adipura yang sudah diraih,” jelas Bupati.

Sementara itu, Direktur Keuangan PT Timah Tbk Soni Wibisono mengatakan, adanya tugu tersebut melambangkan sinergitas antara PT Timah Tbk dengan masyarakat Kabupaten Karimun.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.