Tiga Lokasi Wisata di Yogyakarta dapat Izin Operasi Ujicoba

Lokasi wisata Pinus Sari Mangunan yogyakarta
Lokasi wisata Pinus Sari Mangunan yogyakarta
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Pemerintahan Daerah Istimewa Yogyakarta Yogyakarta kembali dipercaya atas ijin uji coba pengelolaan lokasi pariwisata dimasa pandemi covid-19 ini. Melalui surat dari Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Yogyakarta mendapatkan tiga lokasi ijin uji coba pengelolaan pariwisata yaitu Taman Tebing Breksi, GL Zoo, Pinus Sari Mangunan.

Hal ini dikatakan oleh Kepala Dinas Pariwisata DIY Singgih Raharjo kepada suryayogya.com ketika dihubungi melalui sambungan telepon Selasa 14/09/2021.

Menurut Singgih dijelaskan bahwa Yogyakarta mendapatkan tiga lokasi ujicoba pariwisata dengan tentunya melalui kriteria dan persyaratan yang ketat.

.Baca : Dinas Pariwisata Kaltim akan Gelar Festival Tiga Danau Secara Virtual Mulai 17 September

.Baca : RAMALAN ZODIAK HARI INI SELASA 14 SEPTEMBER 2021: Bakat Aries Bersinar, Virgo Termotivasi, Ambisi Capricorn Menyala Terang

Keputusan lokasi ijin Pariwisata adalah keputusan dari Kementerian Pariwisata,karena untuk lokasi ujicoba hanya ada 20 lokasi se-Jawa.

Yogyakarta mempunyai banyak lokasi pariwisata dan tentunya usulan lokasi ke kementrian pusat berdasarkan lokasi yang sudah memiliki dan lolos persyaratan CHSE Cleanliness (Kebersihan), Health (Kesehatan), Safety (Keamanan), dan Environment Sustainability (Kelestarian Lingkungan.

Lebih lanjut dikatakan bahwa untuk bidang usaha lokasi pariwisata di Yogyakarta hingga saat ini yang memiliki sertifikat CHSE sebanyak 26 lokasi yang diusulkan dan akhirnya mendapatkan tiga lokasi sebagai ujicoba.

Penulis:Gaga Sallo

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.