Barcelona 0-3 Bayern Munich: Lewandowski Dua Kali Jebol Barca di Camp Nou

Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Dalam pertandingan pertama di Liga Champions tanpa Lionel Messi sejak 2003-04, para menyerang Barca tampak sangat susah payah dalam permainan.

Koeman menggunakan formasi 5-3-2 yang memasangkan Memphis Depay dan Luuk de Jong di lini serang, tetapi mereka hanya berhasil melakukan satu sentuhan di kotak lawan dalam waktu gabungan 156 menit di lapangan. Yang paling memberatkan, Barca tidak mencatatkan satu pun tembakan tepat sasaran.

Statistik Kunci Opta: Penderitaan Barca

– Untuk pertama kalinya sejak dimulainya data Opta untuk Liga Champions (2003-04 dan seterusnya), Barcelona gagal mendapatkan tembakan tepat sasaran dalam pertandingan (ini adalah pertandingan ke-186 mereka di kompetisi selama jangka waktu tersebut).

– Barcelona menderita delapan kekalahan dari Bayern di kompetisi besar Eropa, dua kali lebih banyak dari yang mereka alami melawan klub lain.

– Barca juga kebobolan setidaknya tiga gol dalam lima dari enam pertandingan terakhir mereka melawan Bayern (total 21 gol).

– Kekalahan ini berarti Barca kalah dalam tiga pertandingan kandang berturut-turut di kompetisi Eropa untuk pertama kalinya dalam seluruh sejarah mereka.

– Barcelona menderita tiga kekalahan kandang UCL dengan 3+ gol sejak awal musim lalu (0-3 vs Juventus, 1-4 vs PSG, 0-3 vs Bayern), satu lebih banyak dari kombinasi 24 kampanye UCL pertama mereka.

Selanjutnya Barcelona kembali ke LaLiga pada Senin depan untuk menjamu Granada. Bayern menjamu Bochum di Bundesliga pada hari Sabtu.

Penulis: Eddy Mesakh | Sumber: Livescore

Bayern Munich, Barcelona, Liga Champions 2021/22, Thomas Muller, Robert Lewandowski

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.