Seluruh Kru Pesawat Perintis Rimbun Air PK-OTW Tidak Ada yang Selamat, Evakuasi Terhalang Cuaca Buruk

Pesawat Rimbun Air PK-OTW jatuh di Gunung Wabu, Sugapa, Kabupaten Intan Jaya, Papua, Rabu (15/9/2021)
Pesawat Rimbun Air PK-OTW jatuh di Gunung Wabu, Sugapa, Kabupaten Intan Jaya, Papua, Rabu (15/9/2021)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

JAKARTA,SURYAKEPRI.COM – Seluruh kru Pesawat Perintis Rimbun Air PK-OTW yang jatuh di Gunung Wabu, Sugapa, Kabupaten Intan Jaya, Papua dipastikan tidak ada yang selamat. Pesawat naas itu diawaki oleh tiga orang yakni pilot HA Mirza, kopilot Fajar, dan mekanik Iswahyudi.

“Kami sudah tiba di lokasi, untuk korban kami turut berduka cita, (korban) tidak ada yang selamat. Sudah ketemu jenazahnya,” kata Kapolres Intan Jaya AKBP Sandi Sultan saat dihubungi, Rabu (15/9/2021).

Pesawat ditemukan dalam kondisi hancur di Gunung Wabu, Sugapa, Intan Jaya. Tim SAR akan berupaya mengevakuasi korban. “Insyaallah malam ini kita paksakan untuk evakuasi, TKP sudah kita amankan. Kalau tidak malam ini, besok pagi,” ungkap dia.

AKBP Sandi bersama Danyonif Para Raider 501/BY dan Wadanyon Mekanis 521/DY mendatangi lokasi kecelakaan. Mereka tiba di lokasi sekitar 16.35 WIT.

Pesawat tersebut terbang dari Nabire tujuan Sugapa, Kabupaten Intan Jaya. Pesawat mengangkut bahan bangunan dan juga bahan makanan milik Yonif 521/DY yang bertugas di Kabupaten Intan Jaya. Pesawat yang terbang dari Nabire menuju Sugapa itu hilang kontak sekitar pukul 07.30 WIT.

Belum Bisa Dievakuasi

BACA:Rimbun Air Jatuh Di Gunung Wabu Papua, Badan Pesawat Hancur

BACA:Pesawat Rimbun Air Hilang Kontak Di Papua, Diduga Jatuh Usai Tabrak Gunung

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.