MU Kalah 2-1 dari Young Boys, Solskjaer: Seharusnya Ronaldo Dapat Penalti  

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer usai kekalahan dari Villareal di laga fina Liga Eropa 2021. (Foto dari Uefa.com)
Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer usai kekalahan dari Villareal di laga fina Liga Eropa 2021. (Foto dari Uefa.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Ole Gunnar Solskjaer merasa Manchester United seharusnya diberikan penalti dalam kekalahan 2-1 di Liga Champions dari Young Boys pada penyisihan Grup F, Selasa (14/9/2021), tetapi juga menilai kekalahan itu karena kurangnya konsentrasi.

Manchester United tampaknya menuju kemenangan rutin ketika Cristiano Ronaldo, yang menyamai rekor mantan rekan setimnya di Real Madrid, Iker Casillas, dengan penampilan ke-177 di Liga Champions, membawa mereka unggul 1-0 pada menit ke-13.

Gol tersebut membuat Young Boys menjadi tim berbeda ke-36 yang pernah dibobol Ronaldo di Liga Champions, rekor bersama dengan Lionel Messi.

Namun, permainan berbalik ketika Aaron Wan-Bissaka menerima kartu merah langsung menjelang akhir babak pertama karena pelanggarannya terhadap Christopher Martins Pereira.

BACA JUGA:

Setan Merah melihat keputusan lain bertentangan dengan mereka ketika Ronaldo dijatuhkan oleh Mohamed Camara, tetapi wasit Francois Letexier mengabaikan klaimnya.

Young Boys memanfaatkan keunggulan jumlah pemain, membuat skor 1-1 pada menit ke-66 oleh Nicolas Moumi Ngamaleu.

Bentrokan Grup F tampaknya akan berakhir imbang, namun ada putaran terakhir saat umpan balik yang salah dari Jesse Lingard, yang menggantikan Ronaldo pada menit ke-72, disambar oleh Jordan Siebatcheu untuk memastikan kemenangan 2-1.

Ditanya tentang Ronaldo, Solskjaer mengatakan: “Anda tidak akan pernah bisa terkejut dengan pria itu, dia mencetak gol lagi, dia seharusnya mendapat penalti, tetapi dia diusir.”

“Dia memanfaatkan kesalahan itu. Dia luar biasa tapi kami harus menjaganya dan rasanya saat yang tepat untuk menggantinya.”

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.