Usia Menginjak 40 Tahun, Indra Bruggman Masih Betah Melajang

Editor: Redaksi

Indra Bruggman
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Pernikahan menjadi hal yang sakral bagi sebagian orang. Mengikat bahtera rumah tangga bersama pasangan menjadi titik baru dalam kehidupan seseorang. Karena hal ini, banyak orang yang menargetkan diri untuk menikah di umur yang sudah pas. Seperti kita tahu, pernikahan sangatlah membutuhkan mental dan juga masalah finansial yang kuat.

Kendati kebanyakan orang menikah di usia dewasa sekitar 24-27 tahun ada sebagian orang yang memilih untuk tetap lajang sampai usia yang cukup matang. Salah satunya adalah artis terkenal Indra Bruggman.

Baca juga: Walikota Batam: Optimis Pandemi Covid-19 Harus Berakhir, Ekonomi Pulih Kembali

Seperti kita tahu, Indra kini telah berusia 40 tahun, sehingga banyak orang yang mempertanyakan alasan kenapa Indra Bruggman nggak kunjung mendapatkan tambatan hati dan menikah. Dengan usianya yang telah matang, banyak orang dan warganet yang penasaran mengapa artis kelahiran Tasikmalaya ini nggak kunjung menikah.

Menanggapi banyaknya pertanyaan tersebut, Indra Bruggman akhirnya menjawab alasan kenapa ia masih belum memutuskan untuk menikah dalam sebuah wawancara di kanal YouTube Melaney Ricardo.

Dalam perbincangan tersebut, Indra Bruggman menyebut kalau ia belum menemukan orang yang tepat. Menurutnya, fisik bukanlah satu-satunya faktor yang bisa mendekatkan orang dengan jodohnya. Indra Bruggman ingin mendapatkan jodoh yang memiliki kebahagiaan yang sama dengannya. Orang berpikiran bahwa kalau fisik adalah salah satu faktor utama bisa mendapatkan jodoh dengan tepat. Tapi orang lupa bahwa kebahagiaan orang-orang itu tidak selalu sama.

Baca juga: Coldplay Umumkan Kolaborasi Dengan BTS, Untuk Lagu Baru Berjudul “My Universe”

“Ada orang yang bisa nikah cepat, walaupun misalkan ngga terlalu good looking kata orang-orang, kalau gue mungkin dikasih pekerjaan yang memang orang-orang dambakan tapi mungkin dalam soal jodoh gue agak sedikit telat,” ujar Indra Bruggman menjelaskan.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.