Liverpool 3-2 AC Milan: Tendangan Geledek Henderson Beri Kemenangan The Reds

Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Tendangan jarak jauh Jordan Henderson memberi Liverpool kemenangan awal pada kampanye Liga Champions 2021/22 mengalahkan AC Milan 3-2 dalam laga seru Grup B, Kamis (16/9/2021).

Liverpool tampaknya akan meraih kemenangan yang nyaman ketika Fiyako Tomori secara tidak sengaja memasukkan bola gawangnya sendiri pada menit ke-9 pada pertandingan pertama AC Milan di Liga Champions sejak 2014 .

Namun, Rossoneri adalah tim yang jauh lebih baik di bawah Stefano Pioli dan, setelah Mike Maignan menyelamatkan penalti Mohamed Salah, mereka memimpin melalui gol cepat dari Ante Rebic dan Brahim Diaz di akhir babak pertama.

Salah menebus kegagalannya dari jarak 12 yard dengan menyamakan kedudukan hanya tiga menit setelah memasuki babak kedua. Kemudian gol pertama Henderson di Liga Champions dalamtujuh tahun, memastikan mereka mengambil poin maksimal dari bentrokan yang memikat.

BACA JUGA:
Liverpool 3-2 AC Milan.
Liverpool 3-2 AC Milan.

Liverpool mengawali laga dengan sangat baik dan nyaris unggul cepat melalui Divock Origi dan Diogo Jota.  Trent Alexander-Arnold menampilkan permainan satu-dua yang apik dengan Salah dan upaya umpan silangnya dibelokkan melewati Maignan oleh Tomori.

Meskipun tidak banyak yang bisa dia lakukan untuk mencegah gol pembuka, Maignan membuat Milan tetap dalam permainan ketika dia menukik ke kanan untuk mencegah tendangan penalti Salah dan kemudian menggagalkan bola pantul Jota setelah Ismael Bennacer menyentuh bola dengan tangan di area penalti.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.