Liverpool 3-2 AC Milan: Tendangan Geledek Henderson Beri Kemenangan The Reds

Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Dominasi The Reds akhirnya mereda dan kegagalan mereka untuk memperpanjang keunggulan dihukum dengan dua gol dalam waktu beberapa menit yang mengubah permainan.

Ante Rebic menyamakan kedudukan dengan penyelesaian tenang di akhir gerakan yang rumit, menemukan sudut kanan bawah gawang Alisson Becker,  dan Diaz kemudian menyarangkan bola gawang yang kosong setelah tembakan Theo Hernandez dibersihkan dari garis oleh Andrew Robertson, menyusul kerja bagus dari Rafael Leao.

Milan kembali menguasai bola segera setelah restart, tetapi upaya Simon Kjaer dianulir karena sebelumnya sudah offside.

Salah, sebaliknya, mampu bertarung dengan barisan bek terakhir dan menyambut bola layang Origi yang cerdik dengan improvisasi penyelesaian sisi samping kaki untuk mengembalikan keseimbangan.

Dan bentrokan yang memikat kembali menggiring Liverpool sekali lagi saat Milan hanya bisa membersihkan sepak pojok sejauh Henderson, yang dituntaskan dengan tendangan setengah volinya yang luar biasa, membuat Maignan tidak berdaya.

Pasukan Pioli tidak dapat menemukan jawaban kali ini, dengan tendangan dekat Kjaer dari sudut ke tiang dekat menjadi satu-satunya kecemasan terhadap Liverpool yang tampak rapuh sepanjang laga.

Hasil Lengkap Pertandingan Grup Liga Champions, Kamis 16 September 2021. (Uefa.com)
Hasil Lengkap Pertandingan Grup Liga Champions, Kamis 16 September 2021. (Uefa.com)

Apa artinya? Henderson memimpin dengan Contoh

Jordan Henderson tidak dikenal karena kehebatannya dalam mencetak gol, tetapi dalam pertandingan di mana Liverpool melepaskan 23 tembakan, yang terbanyak dalam satu pertandingan Liga Champions sejak awal musim lalu, sang gelandang meningkatkan upayanya dengan upaya yang mengesankan.

Itu adalah gol pertamanya di Liga Champions sejak ia mencetak gol melawan Ludogorets pada November 2014, atau setelah 2.485 hari, dan itu memberi The Reds keunggulan di grup yang sulit setelah Atletico Madrid dan Porto bermain imbang 0-0.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.