Liverpool 3-2 AC Milan: Tendangan Geledek Henderson Beri Kemenangan The Reds

Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Henderson terpilih sebagai player of the match di laga ini.

Bagaimana Salah?

Meskipun ia gagal mencetak gol dari titik penalti, Salah menebus kesalahannya dengan menyamakan kedudukan, memiliki tiga tembakan tepat sasaran dan juga membuat dua umpan kunci.

Calabria Ceroboh

Liverpool banyak menyulitkan di sayap kiri pada malam yang sulit bagi bek kanan Milan Davide Calabria, yang hanya menyelesaikan 51,5 persen umpannya, rasio terendah dari setiap pemain starter Rossoneri sampai usai laga. Dia juga kehilangan penguasaan bola lebih banyak (20) daripada rekan satu timnya.

Fakta Kunci Opta

– Liverpool telah memenangkan pertandingan kandang pembuka mereka dalam tujuh dari delapan kampanye Liga Champions terakhir mereka (D1), terakhir kalah dalam pertandingan seperti itu pada Oktober 2007 (1-0 melawan Marseille).

– Milan tidak pernah menang dalam sembilan pertandingan tandang terakhir mereka di Eropa melawan tim Inggris (D4 L5) sejak kemenangan 1-0 melawan Manchester United pada Februari 2005.

– Pada penampilannya yang ke-100 di Anfield di semua kompetisi untuk Liverpool, Mohamed Salah menjadi pemain bersama klub – pencetak gol terbanyak di pertandingan Piala Eropa/Liga Champions di Anfield, dengan gol ke-14, membuatnya sejajar dengan Steven Gerrard.

– Ibrahim Diaz (22 tahun 43 hari) adalah pemain termuda yang mencetak gol pada debutnya di Liga Champions untuk AC Milan sejak Yoann Gourcuff pada September 2006 (20 tahun 64 hari v AEK Athens)

– Mo Salah gagal mengeksekusi penalti keduanya di semua kompetisi untuk Liverpool, setelah mencetak 17 gol sebelumnya secara beruntun, sejak gagal mencetak gol pertamanya untuk klub – melawan Huddersfield pada Oktober 2017.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.