Man City 6-3 Leipzig: Pemain Termahal Inggris Cetak Gol dan Assist saat Debut di Liga Champions

Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Pemain termahal Liga Inggris Jack Grealish tampak sangat senang menikmati kemenangan 6-3 Manchester City yang mendebarkan atas RB Leipzig. Grealish mencetak gol keempat pada debutnya Liga Champions di Etihad, Rabu (15/9/2021).

Grealish adalah pemain termahal Manchester City yang ditebus seharga £ 100 juta dari Aston Villa di jendela transfer 2021. Kepindahan yang sangat diinginkannya untuk merasakan bermain di kompetisi utama Eropa.

Pemain internasional Inggris menandai kesempatan itu dengan satu gol dan satu assist, menjadi pemain Inggris pertama sejak Wayne Rooney untuk Manchester United melawan Fenerbahce pada 2004, di Liga Champions.

Penampilannya membantu Man City mencatatkan 18 pertandingan tak terkalahkan dalam pertandingan penyisihan grup di Liga Champions, sementara mereka juga menjadi yang tim tercepat kedua dengan 50 kemenangan dalam sejarah turnamen, mencapai rekor dalam 91 pertandingan, tiga lebih banyak dari Real Madrid.

BACA JUGA:
Manchester City vs RB Leipzig banjir gol, berakhir dengan skor 6-3 untuk tuan rumah.
Manchester City vs RB Leipzig banjir gol, berakhir dengan skor 6-3 untuk tuan rumah.

 

Berbicara dengan BT Sport setelah pertandingan, Grealish yang antusias berbicara tentang bagaimana lagu Liga Champions yang terkenal juga membuat denyut nadinya berpacu.

“Saya menyukainya,” kata Grealish. “Saya telah menunggu beberapa saat dan beberapa hari terakhir saya tidak sabar untuk pertandingan ini. Itu adalah malam yang luar biasa.”

“Itu memiliki segalanya. Pada akhirnya, kami senang mendapatkan kemenangan melawan tim yang bagus, penuh energi, penuh dengan pemain muda. Saya senang secara pribadi mendapatkan gol dan assist.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.