Man City 6-3 Leipzig: Pemain Termahal Inggris Cetak Gol dan Assist saat Debut di Liga Champions

Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

“Saya senang [bermain]. Ketika pertandingan dimulai, saya seperti, ‘Sekarang saya sudah bermain di Liga Champions!’ Sebelumnya, dengan musik dan segalanya, itu sangat bagus dan diakhiri dengan permainan.”

“Saya pergi untuk memeriksa hasil dari pertandingan lain [Club Brugge 1-1 PSG] dan itu menunjukkan apa pun bisa terjadi di Liga Champions. Itu sebabnya ini adalah kompetisi yang luar biasa.”

Selama pertandingan, kamera televisi menangkap Grealish menerima instruksi dari bos City Pep Guardiola.

Grealish mengungkapkan bosnya yang antusias memberitahunya bagaimana membantu tim secara defensif, tetapi penyerang itu menegaskan dia tidak memiliki masalah dengan pendekatan seperti itu dan ingin mendengarkan tuntutan Guardiola mengingat kesuksesannya dalam permainan.

“Itu hanya pekerjaan bertahan,” katanya tentang instruksi intens Guardiola.

“Saya tidak akan terlalu banyak membahasnya karena dia [Guardiola] mungkin menginginkan taktik yang sama untuk akhir pekan.”

“Seperti itulah manajer, dia selalu menginginkan lebih defensif dan ofensif. Dia seseorang yang akan saya dengarkan setelah semua yang dia lakukan dalam permainan. Dia sudah pasti memberikan informasi yang berguna.”(*)

Penulis: Eddy Mesakh | Sumber: Live Score

Manchester City, Liga Champions, Leipzig, Jack Grealish

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.