Schmeichel Pertanyakan Empat Pergantian Solskjaer saat Kalah dari Young Boys 

Penjaga gawang legendaris Manchester United Peter Schmeichel . (CBS Sports)
Penjaga gawang legendaris Manchester United Peter Schmeichel . (CBS Sports)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Peter Schmeichel mengkritik sejumlah keputusan Ole Gunnar Solskjaer saat Manchester United kalah 2-1 dari Young Boys di Liga Champions pada Selasa (14/9/2021).

Cristiano Ronaldo membawa Manchester United unggul 1-0 di Swiss, sebelum kartu merah Aaron Wan-Bissaka mengubah jalannya pertandingan, yang berakhir dengan kekalahan bagi tim asuhan Solskjaer.

Blunder back pass Jesse Lingard yang akhirnya dimanfaatkan Young Boys untuk mencetak gol kemenangan setelah mendominasi sepuluh pemain Manchester United di babak kedua.

Legenda United Peter Schmeichel mempertanyakan keputusan Solskjaer untuk meninggalkan Raphael Varane dan Mason Greenwood dari XI-nya di Swiss dan sang manajer membuat dua kesalahan dalam permainan dengan mengganti Cristiano Ronaldo dengan Lingard dan memasukkan Anthony Martial jelang akhir ketika skor masih imbang 1-1.

BACA JUGA:

“Kita selalu dapat mempertanyakan pemilihan tim, saya hanya berpikir ketika pertandingan Anda berikutnya adalah hari Minggu di West Ham, pertandingan pertama di Liga Champions – mengapa Anda tidak memainkan tim terbaik Anda, pemain terbaik Anda?” kata Schmeichel kepada CBS Sports.

“Terlepas dari astroturf, alasan apa pun yang Anda buat, dapatkan kemenangan itu di sana.”

“Saya pikir ketika Anda melihat Mason Greenwood, dia dalam performa bagus, dia masih muda, dia menciptakan peluang dan tidak hanya mencetak gol, dia juga menciptakan peluang untuk orang lain.”

“Varane baru saja datang ke klub tetapi saya akan senang melihat keduanya bermain.”

“Kemudian dia menarik Ronaldo. Kita sebagai penggemar ingin Ronaldo berada di lapangan, terlepas dari apakah mereka bermain dengan 10 pemain, jika dia mendapatkan bola, dia bisa membuat sesuatu terjadi.”

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.