Friday, March 29, 2024
HomeLainnyaTeknoTernyata Google Sudah Luncurkan Smartphone Google Pixel 6 dan Pixel 6 Pro...

Ternyata Google Sudah Luncurkan Smartphone Google Pixel 6 dan Pixel 6 Pro yang Ditunggu-tunggu

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Ternyata Google telah meluncurkan smartphone Google Pixel 6 dan Pixel 6 Pro yang sangat dinanti-nantikan. Raksasa teknologi menampilkan kedua model itu dalam sebuah pameran di toko perusahaan di New York untuk memberi pelanggan pandangan pertama yang real pada smartphone tersebut.

Pengguna Reddit ThisGuyRightHer3 membagikan foto perangkat, di toko Google yang terletak di 15 & 9 Ave di Chelsea, dengan caption: “Google Pixel 6 Pro Coming Fall 2021.”

Pengguna Reddit rami1190 juga membagikan foto smartphone merah, dia menulis: “Google Pixel 6 Coming Fall 2021.”

PhoneArena melaporkan, kedua perangkat ditempatkan di balik kaca. Masing-masing memiliki latar belakang yang bertema varian warna spesifik, dan kode QR terlihat tepat di bawah perangkat yang menginstruksikan pemirsa untuk memindai agar mengetahui lebih banyak.

BACA JUGA:

Memindai kode QR dilaporkan mengarahkan pelanggan ke Google Store online, khususnya ke halaman arahan Pixel 6.

Foto-foto Reddit menarik perhatian banyak orang, dengan berbagai pengguna meluncurkan diskusi tentang smartphone yang akan datang.

Foto-foto tersebut diambil dari tampilan kotak  discovery toko Google yang mengiklankan berbagai produk, serta tema dan integrasi.

Gizmochina melaporkan bahwa Google mengatakan kotak  discovery “diatur dengan cara yang menggabungkan estetika dengan iklan.”

Seperti yang ditunjukkan dalam foto yang diunggah, pelanggan tidak dapat menyentuh dan menjelajahi Pixel 6 dan Pixel 6 Pro, tetapi mendapatkan kesempatan untuk melihat secara nyata perangkat yang sangat dinanti itu.

Meskipun tidak terlihat di pameran Google Store, raksasa mesin pencari sebelumnya mengungkapkan bahwa Pixel 6 akan menampilkan 6,4 inci full-HD+ pada kecepatan refresh 90Hz.

Sedangkan Pixel 6 Pro akan menampilkan layar QHD+ 6,7 inci pada kecepatan refresh 120Hz. .

Google juga mengatakan Pixel 6 dan Pixel 6 Pro akan ditenagai oleh chipset Tensor terbaru.

Chip tersebut dilaporkan akan hadir dengan dua inti Arm utama 2,8 GHz, dua inti tengah 2,25 GHz dan empat inti kecil 1,8Ghz.

Raksasa teknologi juga telah memberi tahu pengguna tentang warna yang dinanti-nantikan dengan Pixel 6 dan Pixel 6 Pro berwarna merah muda, emas, oranye, dan merah.(*)

Penulis: Eddy Mesakh | Sumber: IBT

Google, Smartphone Google, Google Pixel 6, Pixel 6 Pro, Pameran, New York, Ponsel Google

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER