Klopp Berharap Cedera Thiago Tidak Serius 

Gelandang Liverpool Thiago Alcantara mengalami cedera betis saat Liverpool mengalahkan Crystal Palace 3-0 lewat pertarungan sangat ketat di Anfield, Sabtu (18/9/2021). (Livescore)
Gelandang Liverpool Thiago Alcantara mengalami cedera betis saat Liverpool mengalahkan Crystal Palace 3-0 lewat pertarungan sangat ketat di Anfield, Sabtu (18/9/2021). (Livescore)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Jurgen Klopp berharap cedera betis Thiago Alcantara tidak akan terlalu serius setelah Liverpool mengalahkan Crystal Palace 3-0 lewat pertarungan sangat ketat di Anfield, Sabtu (18/9/2021).

The Reds naik ke puncak Liga Premier, unggul tiga poin dari Manchester City dan Manchester United, yang bermain melawan West Ham pada hari Minggu, dengan mengalahkan Crystal Palace yang bersemangat yang dua kali memiliki peluang dalam tiga menit pertama di Anfield.

Liverpool mengabaikan awal yang tidak meyakinkan untuk mengklaim kemenangan yang pada akhirnya nyaman berkat gol dari Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Naby Keita.

Gol Mane membuatnya mencetak gol ke-100 untuk Liverpool, tetapi kemenangan itu agak dirusak oleh Thiago yang tertatih-tatih tepat setelah satu jam.

BACA JUGA:

Klopp mengatakan tentang mantan pemain Bayern Munich itu: “Dia merasakan [masalah pada] betis. Sejauh ini saya tidak tahu persis tapi kami berharap itu tidak terlalu serius.”

Liverpool sekarang tidak terkalahkan dalam 15 pertandingan dan terlihat dalam performa yang tidak menyenangkan ketika mereka mencoba untuk merebut kembali gelar Liga Premier, setelah musim lalu direbut Manchester City.

Namun Klopp mengakui bahwa mereka tidak dalam performa terbaiknya saat mengalahkan tim asuhan Patrick Vieira.

“Ini adalah salah satu dari tiga-nol yang paling sulit yang pernah saya lihat. Kami harus memberikan segalanya. Tantangan yang sangat sulit tetapi adil. [Pertarungan] fisik dalam permainan sangat besar dan kami harus siap dalam setiap situasi,” kata Klopp di Sky Sports.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.