Liverpool 3-0 Crystal Palace, The Reds ke Puncak Klasemen, Sadio Mane Pecahkan Rekor Robin van Persie 

Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Vicente Guaita dipaksa melakukan penyelamatan bagus di tiang jauh dari Jordan Henderson, pahlawan Liga Champions pertengahan pekan.

Diogo Jota seharusnya membuat Liverpool unggul saat bola memantul ke arahnya dari jarak dekat setelah Guaita menggagalkan sundulan Thiago Alcantara, namun, ia melepaskan peluang yang tampaknya sederhana dengan mengirim bola tinggi di atas mistar.

Mane tidak melakukan kesalahan seperti itu dua menit sebelum turun minum saat ia waspada untuk memanfaatkan bola rebound dan memecah kebuntuan menyusul penyelamatan Guaita dari sundulan tiang dekat Salah.

Guaita yang sibuk menghasilkan penyelamatan ganda untuk menggagalkan upaya Keita dan Salah, sementara di sisi lain Odsonne Edouard dikecewakan oleh sentuhan pertamanya dengan peluang emas untuk menyamakan skor.

Kegagalan The Eagles untuk menemukan gol penyama dihukum 12 menit dari waktu normal ketika Mo Salah menuntaskan umpan Virgil van Dijk. Salah menjadi King of the Match di laga ini.

Ketidakmampuan pasukan binaan legenda Arsenal Patrick Vieira untuk mempertahankan situasi set-piece lain yang memungkinkan Naby Keita menambahkan satu gol lagi dengan tendangan voley yang luar biasa.

Apa artinya? Liverpool naik ke posisi teratas, meski tampil jauh dari sempurna melawan Palace, yang mungkin bertanya-tanya bagaimana mereka tidak bisa mencetak gol.

Tetapi kemenangan yang pada akhirnya nyaman berarti mereka berada di puncak dan kini telah mencatat 15 pertandingan tak terkalahkan di liga.

Rekor tak terkalahkan terakhir mereka yang lebih panjang adalah 44 pertandingan yang berlangsung dari Januari 2019 hingga Februari 2020. Ini masih awal, tetapi pasukan Jurgen Klopp jelas bersiap untuk merebut kembali gelar yang hilang ke Man City musim lalu.

Crystal Palace Frustrasi  

Itu adalah pertandingan yang membuat frustrasi bagi Crystal Palace, yang menciptakan celah tetapi tidak memiliki keunggulan di sepertiga akhir.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.