Friday, March 29, 2024
HomeSportSepakbolaManchester United Terdepan Dapatkan Jude Bellingham dari Borussia Dortmund 

Manchester United Terdepan Dapatkan Jude Bellingham dari Borussia Dortmund 

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Manchester United berada di posisi terdepan untuk mengamankan tanda tangan bintang muda Borussia Dortmund Jude Bellingham pada musim panas 2022.

Pemain berusia 18 tahun itu terus tampil mengesankan untuk klub dan negaranya sejak pindah ke Jerman dari Birmingham City tahun lalu, dan telah memulai musim 2021-22 dengan dua gol dan tiga assist dari enam pertandingan di Bundesliga dan Liga Champions.

Sebenarnya Bellingham hampir menandatangani kontrak dengan Manchester United sebelum akhirnya memutuskan untuk bermain di Bundesliga, tetapi kontak Setan Merah sebelumnya dengan remaja itu seharusnya bisa menguntungkan mereka dalam pertempuran untuk mendapatkan jasanya tahun depan.

BACA JUGA:

Sebuah sumber yang dekat dengan Bellingham mengatakan kepada The Sun: “United mungkin kalah tahun lalu ketika dia pindah ke Jerman, tetapi dasar yang mereka berikan telah membuat kesan abadi pada Jude dan keluarganya.”

“Mereka benar-benar terkesan dengan upaya yang dilakukan United dan rasa hormat yang ditunjukkan oleh semua orang di klub. Bertemu dengan Sir Alex Ferguson adalah ‘lapisan gula pada kue’.”

“Pada akhirnya seperti yang telah dijelaskan Jude sejak itu, dia memutuskan untuk pindah ke klub di mana dia bisa melihat dirinya akan langsung bermain dan mendapatkan pengalaman level atas minggu demi minggu.”

“United tidak bisa menawarkan itu, tetapi kenangannya dari hari itu dan interaksi yang dia lakukan dengan klub sangat menyenangkan. United melakukan segalanya dengan benar, jadi mungkin di masa depan itu akan menguntungkan mereka.”

Bellingham – yang juga dikaitkan dengan Chelsea dan Liverpool – terikat kontrak di Westfalenstadion hingga 2025.(*)

Editor: Eddy Mesakh | Sumber: Sportsmole

Jude Bellingham, Manchester United, Borussia Dortmund, Bursa Transfer, Birmingham 

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER