Misterius Rambut Manusia Keluar dari Kuburan Tua Bikin Heboh

Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Morrison juga melaporkan beberapa kuburan yang rusak karena tupai dan hewan lain, atau pohon yang tumbuh di sekitar makam.

“Ini gila gila!” komentar seorang netizen di TikTok-nya. Warganet lain menyebut kuburan itu hal paling menakutkan yang pernah dia lihat. Namun, ada yang menduga fenomena tak biasa itu terjadi karena bencana alam yang menyebabkan jenazah bergerak di kuburan mereka.
“Kalian semua: ini pasti bisa terjadi, terutama setelah banjir besar dan hujan,” kata salah satu netizen. “Ini, sayangnya, bisa mengangkat mayat.” “Sepertinya itu dikubur di dekat pohon,” tulis warganet lain. “Seorang direktur pemakaman pernah menyarankan untuk tidak dimakamkan di dekat pohon karena hal seperti ini mungkin terjadi.” Orang lain menduga bahwa seekor binatang mungkin menemukan celah itu dan mencoba mengeluarkannya untuk membuat tempat tidur di sarangnya.”

Menurut Jam Press, Morrison memiliki teorinya sendiri tentang temuan rambut keluar dari kuburan ini.

“Sepertinya yang saya alami ada pohon besar yang sangat dekat dengan makam/kuburan dan akar-akar pohon itu tumbuh ke dalam kuburan, merusak pembatas beton dan adukan batu bata, mungkin mengangkat jasad,” terangnya.

@kaitlynnerbeznik

My brother found this disturbing bit of hair while on an adventure to a cemetery! #tumbleweave #cemetery #corpse #grave #gross #wtf #omg

♬ original sound – Kaitlynn Erbeznik

“Kemudian begitu kuburan dibuka tupai, tikus, dan hewan apa pun bebas masuk dan keluar,” tambahnya. “Sepertinya mereka mencoba bersarang di rambut manusia.”

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.