Solskjaer Bisa Jadikan Phil Jones Sebagai Gelandang Bertahan, Tiru Cara Sir Alex Ferguson

Ole Gunnar Solskjaer bisa bertaruh pada Phil Jones dalam tindakan wildcard yang pernah dimainkan oleh Sir Alex Ferguson. (Mirror).
Ole Gunnar Solskjaer bisa bertaruh pada Phil Jones dalam tindakan wildcard yang pernah dimainkan oleh Sir Alex Ferguson. (Mirror).
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Sir Alex Ferguson pernah memainkan Phil Jones sebagai gelandang bertahan, sehingga Ole Gunnar Solskjaer bisa melakukan hal serupa.

Solskjaer susah payah untuk menemukan solusi peran gelandang bertahan, tetapi dia bisa memainkan wildcard dengan memberi Phil Jones kesempatan di posisi itu.

Jones baru-baru ini kembali beraksi, tampil untuk tim U-23 Manchester United awal bulan ini, setelah tidak bermain untuk tim senior sejak Januari 2020.

Penampilan terakhirnya, di mana dia mencetak gol, terjadi di Tranmere Rovers pada Putaran Keempat Piala FA, dan sekarang pemain berusia 29 tahun itu merasa ada “cahaya di ujung terowongan” dan percaya bahwa dia dapat berkontribusi pada musim Setan Merah.

Sering diejek dengan kasar di media sosial meskipun telah memenangkan banyak trofi selama karirnya yang dilanda cedera, Jones diberi label berpotensi menjadi “pemain terbaik” United oleh Ferguson pada 2013, menyusul dua kampanye yang mengesankan setelah direkrut dari Blackburn Rovers.

BACA JUGA:

Meskipun sebagian besar waktu bermainnya di klub adalah sebagai bek tengah, ia sering dipuji karena keserbagunaannya.

Jones mencatat banyak penampilan kuat di lini tengah pada 2013 di bawah Sir Alex Ferguson dan David Moyes, terutama memulai pertandingan babak 16 besar Liga Champions melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu.

Meskipun Solskjaer telah menemukan kesuksesan racikan gelandang bertahan dengan pasangan Fred dan Scott McTominay pada beberapa kesempatan, kreativitas tim secara keseluruhan sering dibatasi oleh kehadiran mereka, memberi tekanan pada pelatih Norwegia untuk hanya memilih salah satu dari keduanya atau Nemanja Matic yang sekarang berusia 33 tahun.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.