10 Tahun Bina Atlet Voli Kepri, Klub Batec Semakin Eksis

Penulis: Romi Kurniawan/ Editor: Redaksi

Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Tim putri Batam Tectona (Batec) menang mudah saat menghadapi Drash, di Kejuaraan Awan Perkasa Cup II, yang digelar di Tanjung Tritip, Tanjunguma, pada Minggu (19/9/2021) kemarin.

Anak asuh Riyanto berhasil mengalah Tim Putri Drash dengan skor 3-0, dan melaju ke babak selanjutnya.

Sekretaris Umum Batec, Jefi Chandra mengatakan bahwa Klub Batec saat ini kembali eksis di dunia pervolian Batam, setelah pandemi Covid-19 menyerang.

“Memang kami vakum saat Covid-19 sedang tinggi di Kepri, namun saat ini kami sudah mulai latihan seperti biasa,” kata Jefri, Senin (20/9/2021).

Lanjut Jefri, pada Maret 2022, Klub Batec sudah berumur 10 tahun melakukan pembinaan atlet voli di Kota Batam.

“Yang selalu melahirkan atlet voli di Batam maupun Kepri adalah Batec, dan kami akan terus melahirkan atlet-atlet berprestasi,” ujarnya.

Sampai saat ini, Batec memiliki pemain Putra sebanyak 45 orang, dan putri 45 atlet. “Untuk pelatih kami juga sudah memiliki sertifikat nasional dan internasional,” ungkap Jefri.

Jefri menuturkan, isu yang beredar iuran bulanan Batec mencapai ratusan ribu rupiah dan harus melalui orang dalam adalah tidak benar.

“Pendaftaran hanya dipungut biaya sebesar Rp 200 ribu. Dengan perincian Rp 150 ribu untuk satu set seragam latihan, dan Rp 50 ribu untuk iuran bulanan,” jelasnya.

Orang tua ingin mendaftarkan putra-putrinya bergabung dengan Batec bisa langsung datang ke tempat latihan, dan mendaftarkan anak ke pelatih di Baloi Blok IV, Lubukbaja. (*)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.