Bocah Miskin Karimun Derita Sakit Langka, Berat Badan Turun Drastis

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano dalam perjalanan menuju kediaman bocah penderita penyakit langka, Arjun Muhammad, Jumat (17/9/2021). Foto Suryakepri.com/Dok Humas Polres Karimun
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

KARIMUN, SURYAKEPRI.COM – Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK, SH kembali membantu warga yang sedang mengalami kesulitan yang patut mendapatkan bantuan di masa Covid-19.

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK, SH didampingi Kasat Binmas Polres Karimun AKP BT Nasution melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pemberian bantuan sembako dan santunan.

Kali ini bantuan diberikan kepada ananda Arjun Muhammad Gibran (11), warga Telaga Riau, Kelurahan Sungai Lakam Timur, Kecamatan Karimun.

Arjun Muhammad berdasarkan informasi yang diperoleh Kapolres Karimun beserta jajaran didiagnosis mengidap penyakit infeksi bakteri dalam darah putih.

Penyakit itu menyebabkan kondisinya mengalami penurunan berat badan yang sangat drastis. Saat ini berat badan bocah 11 tahun itu hanya sekitar 12 kilogram.

Badan Arjun pun terlihat kurus tak berisi. Kondisi itu juga diperparah oleh keadaan ibunya yakni Eka yang juga mengidap penyakit  kista kelanjar sehingga tidak mampu membantu perekonomian keluarga.

Baca juga:

Janda Beranak 4 dan Bekerja Mulung Disantuni Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano

Usia Baru 5 Bulan Tapi Sudah Bolak-balik Masuk RS, Kapolres Karimun Bantu Bayi Jantung Bocor Dan Penyempitan Paru

Kapolres Karimun Santuni Anak Surina dan Andi Yakub, Pasutri Tewas Ditabrak Truk Kaleng Minuman saat Belanja Takjil Ramadan

Belum lagi kondisi dan situasi Covid -19 yang makin memperburuk perekonomian keluarga setelah sang ayah hanya bekerja serabutan dengan upah hanya cukup untuk kebutuhan mereka sehari-hari.

“Bantuan ini diberikan memang tidak besar namun setidaknya dapat bermanfaat bagi mereka dalam program bakti sosial yang rutin kita laksanakan guna membantu masyarakat yang sedang mengalami kesulitan terutama kondisi Covid-19 saat ini,” ungkap Kapolres Karimun saat mengunjungi kediaman Arjun Muhammad, Jumat (17/9/2021).

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.