SIAP-SIAP Operasi Patuh Seligi 2021 di Karimun Mulai Digelar Polres Selama 14 Hari

Penulis: Rachta Yahya/ Editor: Redaksi

Kasatlantas Polres Karimun AKP Eko menyematkan tanda kepada seorang petugas Operasi Patuh Seligi 2021 saat apel bersama di halaman Mapolres Karimun, Senin (20/9/2021). Foto Suryakepri.com/YAHYA
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

KARIMUN, SURYAKEPRI.COM – Operasi Patuh Seligi 2021 mulai digelar Satlantas Polres Karimun, Senin (20/9/2021) ini.

Hal itu ditandai dengan apel bersama di halaman Mapolres Karimun dipimpin langsung oleh Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, Senin.

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano mengatakan, operasi itu akan digelar selama 14 hari mulai Senin ini.

Operasi tersebut akan menyasar penindakan terhadap pelanggar lalu lintas.

Baca juga: Bocah Miskin Karimun Derita Sakit Langka, Berat Badan Turun Drastis

Selain itu, operasi tersebut juga akan menekan segala bentuk kegiatan masyarakat yang menyebabkan terjadinya klaster Covid-19.

“Operasi Patuh Seligi 2021 mengambil tema ‘Melalui Operasi Patuh 2021 Kita Tingkatkan Disiplin Protokol Kesehatan dan Tertib Berlalu Lintas dalam rangka mencegah penyebaran covid-19 serta mewujudkan Kamseltibcarlantas yang mantap,” kata Tony Pantano.

Tony juga menyebut, apel bersama itu bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personel dan sarana pendukung lain sehingga kegiatan Operasi dapat berjalan dengan optimal dan berhasil sesuai dengan tujuan dan sasaran.

Baca juga: COVID-19 MELEDAK DI SINGAPURA, 1.009 Kasus Baru, Kembali Sekolah dari Rumah, Kepri Waspada!

Kapolres menyebutkan, terdapat beberapa poin sasaran operasi patuh seligi 2021, antara lain yakni menekan segala bentuk kegiatan masyarakat yang menyebabkan terjadi penyebaran Covid-19, sekaligus mendisiplinkan masyarakat agar patuh Protokol Kesehatan.

Kemudian, sasaran operasi ini juga mengincar para pengendara yang melakukan pelanggaran, seperti tidak patuh lalu lintas dan tidak melengkapi dokumen kendaraan.

“Di samping ingin meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam berlalu lintas sekaligus meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam mentaati protokol kesehatan Covid-19 sehingga dapat mewujudkan keamanan keselamatan ketertiban dan kelancaran berlalulintas dan memutus rantai penyebaran Covid-19,” katanya.

Baca juga: PREDIKSI ANGKA HOKI BESOK SELASA 21 September 2021 untuk Aries sampai Pisces

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.