[VIDEO] West Ham 1-2 Man United: Ronaldo Gol Lagi, Lingard Tebus Dosa, De Gea Tahan Penalti

Para pemain Manchester United merayakan gol Jesse Lingard (depan) yang membawa mereka memimpin 2-1 atas West Ham United di Stadion London, Minggu (19/9/2021). (Foto: Premierleague.com)
Para pemain Manchester United merayakan gol Jesse Lingard (depan) yang membawa mereka memimpin 2-1 atas West Ham United di Stadion London, Minggu (19/9/2021). (Foto: Premierleague.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM  – Cristiano Ronaldo kembali mencetak gol saat membawa Manchester United menyamakan skor menjadi 1-1, kemudian Jesse Lingard membawa mereka memimpin 2-1, Dan akhirnya David De Gea menahan penalti untuk memastikan tiga poin.

Laga pekan ke-5 Liga Premier Inggris antara tuan rumah West Ham United vs Manchester United berlangsung di Stadion London, Minggu (19/9/2021).

West Ham memimpin pada menit ke-30 oleh Said Benrahma. Menerima umpan Jarrod Bowen, pemain Aljazair itu kemudian melepaskan tembakan melengkung yang dibelokkan Raphael Varane, membuat De Gea terkecoh dan terbang ke sudut yang berlawanan.

Tetapi Manchester United menyamakan kedudukan hanya lima menit kemudian. Menerima umpan Bruno Fernandes dari kiri, Cristiano Ronaldo menembak dari jarak dekat tetapi ditahan oleh Lukasz Fabianski, dia kemudian menyambar bola rebound. Gol!

BACA JUGA: 

Itu adalah gol ketiga Ronaldo dalam dua pertandingan sejak kembali bergabung dengan Manchester United. Total dia telah menyarangkan empat gol, termasuk satu ke gawang Young Boys dalam kekalahan 2-1 di Liga Champions.

Pertandingan diakhiri secara dramatis ketika Lingard, yang mencetak sembilan gol dalam 16 penampilan dengan status pinjaman di West Ham musim lalu, masuk sebagai pemain pengganti dan melepaskan tendangan melengkung yang menakjubkan pada menit ke-88.

Itu semacam “penebusan dosa” oleh jebolan akademi MU setelah melakukan blunder dalam kekalahan dari Young Boys.

Namun di masa tambahan waktu, Luke Shaw dihukum karena handball. Wasit Martin Atkinson menunjuk titik putih menyusul tinjauan Video Assistant Referee (VAR).

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.