Alexis Sanchez Hampir Habis, Inter Milan Ingin Menyingkirkannya

Inter Milan ingin menyingkirkan penyerang sayap Alexis Sanchez dari San Siro. (Sportsmole)
Inter Milan ingin menyingkirkan penyerang sayap Alexis Sanchez dari San Siro. (Sportsmole)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COMAlexis Sanchez hampir habis. Inter Milan dilaporkan ingin menyingkirkan pemain Chili itu dari San Siro.

Pemain berusia 32 tahun bergabung dengan Nerazzurri secara permanen pada musim panas 2020 setelah meninggalkan Manchester United, tetapi ia susah payah untuk mendapatkan menit bermain.

Sanchez memang menorehkan tujuh gol dan tujuh assist dari 30 pertandingan di Serie A musim 2020/21, meskipun ia hanya 12 kali masuk starting lineup di tengah penderitaan cederanya.

Menurut Inter Live, juara Serie A 2020/21 sangat ingin melepas Sanchez untuk meringankan pengeluaran mereka, mengingat gajinya mencapai € 7 juta (sekitar Rp 116,8 miliar) per musim di Italia.

BACA JUGA:

Laporan itu menambahkan bahwa mantan bintang Arsenal itu akan bersedia menerima pemotongan gaji untuk pergi, dan kembalinya ke Spanyol dengan Sevilla atau Real Betis telah diperdebatkan.

Sanchez mencatat total 11 gol dan 19 assist dari 71 pertandingan dalam balutan seragam Inter Milan dan kontraknya baru akan berakhir pada 2023.(*)

Penulis: Eddy Mesakh | Sumber: Sportsmole

Ed Woodward Rugikan MU Rp2,4 Triliun, Beli Pemain Mahal Jual Murah

Alexis Sanchez, Inter Milan, Pemain Chili, San Siro, Nerazzurri, Manchester United, Arsenal, Suryakepri.com, Cedera, Sevilla, Real Betis, Sepak Bola 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.