Berani Pecat Ronald Koeman, Pundi-pundi Barcelona Berdarah, Harus Bayar Segini 

Pelatih Barcelona Ronald Koeman. (Sportsmole)
Pelatih Barcelona Ronald Koeman. (Sportsmole)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Pundi-pundi raksasa LaLiga Barcelona bisa berdarah jika mereka berani memecat pelatih mereka, Ronald Koeman.

Pelatih asal Belanda itu menjadi subyek spekulasi tentang masa depannya di Camp Nou, setelah mengalami 12 bulan yang penuh gejolak di ruang ganti Barca.

Sebuah laporan baru-baru ini menyatakan bahwa beberapa petinggi klub Catalan telah meminta agar pelatih berusia 58 tahun itu dipecat, karena mereka tidak percaya dia adalah orang yang tepat untuk membawa klub meraih prestasi.

Namun, menurut Daily Mirror, Barcelona harus mengeluarkan biaya sekitar £10 juta (sekitar Rp195 miliar lebih) jika mereka berani memecat Ronald Koeman dari posisinya sebagai pelatih kepala.

BACA JUGA:

Itu adalah angka yang saat besar bagi Barcelona saat ini, manakala mereka tidak mampu membeli pemain, bahkan terpaksa melepas dan menjual para pemain terbaik, antara lain Lionel Messi dan Antoine Griezmann, di tengah krisis keuangan yang parah.

Kontrak mantan manajer Everton dan Southampton itu baru akan tuntas pada akhir musim ini, tetapi karena tekanan terus meningkat pada bos Barca, laporan itu menunjukkan bahwa klub mungkin kehilangan kesabaran dalam beberapa bulan mendatang.

Ronald Koeman diyakini telah diberi tiga pertandingan LaLiga untuk menyelamatkan pekerjaannya, dan kekalahan melawan Granada, Cadiz atau Levante bisa membuat waktunya di Catalonia berakhir.(*)

Penulis: Eddy Mesakh | Sumber: Sportsmole

Ronald Koeman, Barcelona, Barcelona Pecat Koeman, Nilai Kompensasi Koeman, Lionel Messi, Antoine Griezmann 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.