Cristiano Ronaldo Tolak Pindah ke Atletico Madrid 

Penyerang Manchester United Cristiano Ronaldo. (Sportsmole)
Penyerang Manchester United Cristiano Ronaldo. (Sportsmole)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Cristiano Ronaldo dilaporkan menolak kesempatan untuk bergabung dengan Atletico Madrid pada jendela transfer musim panas 2021 ini, sebelum kembali menandatangani kontrak dengan Manchester United.

Pemain berusia 36 tahun meninggalkan Juventus dan kembali ke Old Trafford pada hari terakhir jendela transfer pada 31 Agustus 2021, menandatangani kontrak dua tahun. Dia kembali ke Old Trafford  12 tahun setelah meninggalkan klub untuk bergabung dengan Real Madrid.

Namun, menurut acara Carrusel stasiun radio Spanyol Cadena Ser, agen Ronaldo Jorge Mendes berusaha untuk memikat kliennya kembali ke LaLiga musim panas ini.

Setelah kembali ke Los Blancos dibantah sementara Barcelona tidak mampu membeli pemain internasional Portugal di tengah krisis keuangan yang mereka hadapi, Atletico Madrid dianggap sebagai satu-satunya pilihan yang layak jika penyerang itu kembali ke papan atas Spanyol.

BACA JUGA:

Namun, laporan tersebut menyatakan bahwa Ronaldo tidak tertarik untuk pindah ke Atletico. Sementara juara LaLiga 2020/21 itu juga menyatakan tidak tertarik untuk mengontrak pemain yang merupakan legenda klub rival sekota mereka.

Ronaldo sejak itu beradaptasi dengan cepat dengan tim Ole Gunnar Solskjaer, telah mencetak empat gol dalam tiga penampilan pertamanya melawan Newcastle United, Young Boys, dan West Ham United.(*)

Editor: Eddy Mesakh | Sumber: Sportsmole

Cristiano Ronaldo, Atletico Madrid, Real Madrid, Ronaldo Tolak Atletico, Manchester United, Bursa Transfer 2021

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.