Desainer Ivan Gunawan Ditimpa Isu HOAKS, Dikabarkan Meninggal Dunia

Editor : Sudianto Pane

Ivan Gunawan
Ivan Gunawan
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Desainer Ivan Gunawan atau biasa disapa Igun ditimpa isu hoaks dimana dirinya dikabarkan meninggal dunia. Melalui Instagram pribadinya itu mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan konten YouTube yang memuat berita bohong tersebut.

Dalam foto tangkapan layar itu, terlihat foto Ivan Gunawan, lalu kemudian ada foto Ayu Ting Ting yang sedang menangis. Kemudian, konten YouTube tersebut diberi judul “INNA LILAHI, Ivan Gunawan “Tak Menyangka Secepat Itu” Semoga Khusnul Khotimah.??”

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Ivan mengatakan bahwa dirinya telah membantu orang untuk mencari rezeki.

.Baca : Dikasih Deddy Corbuzier Rp500 Juta, Ivan Gunawan Mau Bangun Masjid di Garut

.Baca : Isu Perselingkuhan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting Getol Disindir Nagita Slavina

Ivan kemudian memberi doa kepada si pemilik akun YouTube yang telah menyebarkan berita bohong tersebut. Ivan berdoa agar si pemilik akun YouTube itu selalu diberi kesehatan dan panjang umur.

“Kalian yg punya akun biar sehat yah … umur panjang ,” tulis Ivan Gunawan.

Sontak saja, unggahan Ivan tersebut mendapat banyak respons dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 150 ribu likes, dan mendapat lebih dari sembilan ribu komentar.

Makin panjang umurmu gun,panjang rejekimu, gw doakan selalu,” tulis Denny Sumargo.

“Panjang umur Ivan.. Amin,” tulis Yuni Shara.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.