Indahnya Gedung Pertanian Vertikal di Guangming City, Shanghai

Gedung pertanian vertikal Bright City Vertical Farm yang dibangun Boeri Architects dan Guangming Real Estate di Guangming City, Shanghai, China. (Foto: archcy.com).
Gedung pertanian vertikal Bright City Vertical Farm yang dibangun Boeri Architects dan Guangming Real Estate di Guangming City, Shanghai, China. (Foto: archcy.com).
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Baru-baru ini, proyek pertanian vertikal kota yang diumumkan oleh Boeri Architects adalah kombinasi unik dari tanaman, produksi makanan, dan estetika. Bangunan pertanian vertikal itu adalah Bright City Vertical Farm di Kota Guangming, Shanghai, China.

Konsep baru kompleks ini tidak hanya mencakup bangunan hijau, tetapi juga berarti keseimbangan antara pertanian dan perkotaan.

Total area konstruksi pertanian vertikal di Kota Guangming adalah sekitar 110.000 meter persegi.

Pada tahun 2017, Boeri Architects dan Guangming Real Estate bersama-sama meneliti dan mengembangkan, untuk pertama kalinya “konsep hutan vertikal” dan “konsep pertanian” digabungkan untuk menciptakan pertanian vertikal perkotaan.

BACA JUGA:

Dalam beberapa tahun terakhir, kita telah menghadapi banyak krisis yang disebabkan oleh penyebaran urbanisasi, termasuk pengurangan lahan produksi dan perusakan ruang hidup hewan dan tumbuhan.

Oleh karena itu, sangat penting untuk mengeksplorasi produksi dan gaya hidup perkotaan baru.

Dalam konteks ini, Stefano Boeri dan timnya mengusulkan sebuah “solusi” untuk menjawab permintaan pangan di kota-kota dunia.

Apakah itu hutan vertikal atau pertanian vertikal, itu adalah tindakan anti-ekspansi yang bertujuan mengendalikan dan mengurangi ekspansi kota.

Untuk meningkatkan karakteristik arsitektur dan menciptakan kompleks pertanian perkotaan baru dengan lebih baik, Bright City Vertical Farm menyediakan ruang komersial dan kantor yang komprehensif, serta permintaan akan hasil pertanian.

Berbeda dengan Gedung Hutan Vertikal Milan [Italia], vegetasi di balkon kali ini terutama buah-buahan dan sayuran serta tanaman yang dapat dimakan.

Dan untuk mendapatkan kondisi cahaya terbaik untuk pertumbuhan tanaman, platform yang menghadap ke selatan 45 derajat dirancang khusus dalam rencana untuk membentuk sistem ruang dengan dua jaring kolom struktural berpotongan miring dan kontur luar bangunan.

Karena perubahan nyata dalam iklim dan musim panen Shanghai, 12 “gelembung hijau” dirancang di bagian belakang menara sebagai rumah kaca untuk memastikan pertumbuhan vegetasi yang sehat.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.