Saturday, April 20, 2024
HomeBatamAyo Semarakan HUT Ke-19 Provinsi Kepri dengan Twibbon, Berikut Linknya

Ayo Semarakan HUT Ke-19 Provinsi Kepri dengan Twibbon, Berikut Linknya

Editor: Redaksi

spot_img

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Hari Jadi ke-19 Provinsi Kepri tahun 2021 ini diperingati masih dalam suasana pandemi Covid-19. Namun masyarakat dapat turut meramaikan melalui media sosial, dengan mengunggah twibbon Hari Jadi Provinsi Kepri.

“Tahun ini Hari Jadi Kepri masih dalam suasa pandemi dan upacara peringatan hari jadi juga digelar dalam suasana yang sederhana. Tapi kita semua dapat turut menyemarakan melalui media sosial. Ada tiga twibbon yang dapat dipilih untuk meramaikan Medsos,” ujar Zulhendri, Kadis Kominfo Kepri, Rabu (22/9).

Baca juga: Pelindo Tanjungpinang Minta Ditiadakan Tes Antigen Untuk Perjalanan Antar Pulau

Yaitu https://twb.nz/harijadiprovinsikeprike-19,  https://twb.nz/harijadiprovinsikeprike19 dan https://twb.nz/hutkepri19. Hingga kini ketiga twibbon tersebut sudah digunakan lebih dari 12.600 kali. Saat ini twibbon oleh KCS (Kepri Cyber System) Kepri masih berada dipuncak pencarian dengan kata kunci ‘Kepri’.

Twibbon tersebut sudah ramai digunakan oleh para pejabat di lingkungan Pemprov Kepri, instansi vertikal, lingkungan pemerintah kabupaten dan kota, serta masyarakat. Diramaikan di Facebook, Instagram, Twitter dan juga meramaikan whatsapp story.

Disamping itu pada Hari Jadi ke-19 Provinsi Kepri ini, juga bertabur ucapan selamat dan doa dari berbagai pihak. Mulai dari para menteri, yaitu Menteri ATR/Kepala BPN, Dr. Sofyan Djalil, S.H, MA, M.ALD. Juga Menko Bidang Perekonomian, Dr. (H.C). Ir. Airlangga Hartarto, M.B.A, M.M.T.

Baca juga: Bupati Karimun Aunur Rafiq Bagikan Sembako Sumbangan Karyawan Perusahaan Italia kepada Puluhan Jukir

Para gubernur dari berbagai daerah juga turut mengucapkan selamat dan mendoakan Provinsi Kepri. Diantaranya Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

Hingga para selebriti, seperti Mantan Wakil Walikota Palu, Sigit Purnomo Said yang dikenal dengan Pasha Ungu. Juga selebriti yang sedang digandrungi para ibu dan remaja wanita, yaitu Arya Saloka yang dikenal dengan nama Aldebaran.

Ada lebih 51 ucapan selamat dan doa untuk Provinsi Kepri dari berbagai pihak. Kesemuanya dapat dilihat dan dibagikan kembali dari akun Facebook Protokol Kepri. (*)

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER