Barcelona Tertarik pada Striker MU Anthony Martial  

Barcelona Tertarik dengan Anthony Martial dari Manchester United? (Reuters via Sportsmole)
Barcelona Tertarik dengan Anthony Martial dari Manchester United? (Reuters via Sportsmole)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Barcelona dikabarkan menginginkan striker Manchester United Anthony Martial. Sebuah laporan menyebutkan klub Catalan ingin menebusnya pada jendela transfer musim panas 2022.

Pemain internasional Prancis itu semakin terpuruk sekembalinya Cristiano Ronaldo dan diperkirakan ia akan mengakhiri tugasnya di Old Trafford dalam waktu dekat.

Martial dilaporkan menolak kesempatan untuk menandatangani kontrak dengan Lyon pada batas terakhir jendela transfer 31 Agustus 2021, tetapi peluangnya di bawah Ole Gunnar Solskjaer musim ini diperkirakan akan sedikit alias bakal semakin jarang tampil.

Menurut Eurosport, mantan pemain Monaco itu berada dalam radar Barcelona di tengah krisis penyerang, dan Manchester United bersedia membiarkan penyerang bernilai £40 juta itu pergi pada Januari dengan harga yang tepat.

BACA JUGA:

Namun, laporan itu menambahkan bahwa gaji Martial £ 250k per minggu dapat menjadi penghalang dalam negosiasi dengan klub di tempat lain, tetapi pemain berusia 25 tahun itu akan siap untuk mencari padang rumput baru jika dia tidak bisa memaksa masuk ke XI dengan cepat dan mendapatkan penampilan reguler.

Anthony Martial mengoleksi 78 gol dan 50 assist dari 263 pertandingan untuk Setan Merah, tetapi sejauh ini baru sekali menjadi starter dari lima pertandingan timnya di musim Liga Premier 2021-22.

Martial diejek oleh fans MU sebagai pemain yang malas dan dimasukan dalam daftar pemain “kayu mati”. Itu karena pemain ini mendapat banyak menit bermain oleh Solskjaer, tetapi penampilannya jauh dari konsisten.

Dia tampil sebagai starter dan bermain 90 menit menghadapi West Ham United pada Piala Liga/Carabao Cup di Old Trafford pada Kamis (23/9/2021) dinihari, tetapi tidak mampu menjadi pengubah permainan, berujung kekalahan 0-1, dan mereka tersingkir dari kompetisi tersebut.(*)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.