Ronald Koeman Melengos Pergi Tinggalkan Konferensi Pers Barcelona

Pelatih Barcelona Ronald Koeman. (Livescore)
Pelatih Barcelona Ronald Koeman. (Livescore)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Ronald Koeman melengos pergi meninggalkan konferensi pers Barcelona. Dia tidak menjawab pertanyaan apapun dari wartawan pada Rabu (22/9/2021). Dia hanya membacakan pernyataan yang sudah disiapkan sebelumnya.

Barca ditahan imbang 1-1 oleh Granada di Camp Nou pada Senin (20/9/2021).Timnya terlihat putus asa dan hanya bisa menyelamatkan satu poin berkat gol telat dari bek tengah Ronald Araujo pada menit ke-90. Mereka tertinggal 0-1 oleh gol Domingos Duarte sejak menit ke-2.

Dengan kepergian Lionel Messi karena keadaan keuangan Barca yang mengerikan, Blaugrana juga mengizinkan Antoine Griezmann kembali ke Atletico Madrid pada akhir Agustus dan terlihat jauh bukan pesaing untuk merebut gelar LaLiga musim 2021/22 ini.

Tim Ronald Koeman saat ini duduk di posisi 8 klasemen sementara dengan delapan poin dari empat laga. Mereka hanya meraih dua kemenangan dan dua imbang.

Mereka juga kalah dalam pertandingan pembukaan Liga Champions, dihancurkan 3-0 oleh Bayern Munich.

BACA JUGA:

Koeman tampaknya berada di bawah tekanan yang meningkat dan presiden Joan Laporta dilaporkan tertarik untuk menggantikan pelatih asal Belanda itu. Roberto Martinez disebut-sebut sebagai pengganti potensial.

Namun, laporan menunjukkan Koeman akan mendapat bayaran besar jika dia dipecat, menimbulkan keraguan atas kemampuan Barca untuk mengganti pelatih.

Ronald Koeman akan menghadapi media pada hari Rabu menjelang pertemuan liga hari Kamis melawan Cadiz, namun dia menolak untuk menjawab pertanyaan dan hanya membaca sebuah pernyataan yang telah disiapkan.

Dia meminta penggemar Barcelona untuk bersabar dengan proses tersebut dan menegaskan bahwa petinggi klub berada di belakangnya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.