Berikut 7 Idol Kpop Wanita Terkaya Sepanjang 2021 

Editor : Sudianto Pane

 IU 
 IU 
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Persaingan yang ketat di industri Kpop membuat banyak penyanyi dan musisi populer Korea Selatan mengambil banyak tawaran pekerjaan sekaligus untuk meraih kesuksesan.

Dari sekian banyak idol Kpop tersebut, tujuh orang ini berhasil masuk ke dalam daftar idol Kpop wanita terkaya sepanjang tahun 2021.

Kekayaan yang didapat oleh ketujuh orang wanita ini tentunya didapat dari hasil kerja kerasnya selama bertahun-tahun. Bahkan, mereka tidak hanya fokus pada satu jenis pekerjaan, tetapi juga melebarkan sayapnya untuk menerima berbagai tawaran kerja sama.

.Baca : Komentar James Corden soal BTS di Sidang Umum PBB Bikin ARMY Kesal, Kenapa Ya?

Dikutip dari laman ABS CBN, yuk simak deretan idol Kpop wanita terkaya sepanjang tahun 2021 berikut ini!

1. IU

Perempuan berusia 28 tahun ini memang mendapatkan popularitas karena memiliki segudang talenta, termasuk membuat lagu, bernyanyi, dan berakting. Penyanyi sekaligus aktris itu telah menulis lebih dari 50 lagu untuk albumnya sendiri, artis lain, drama, dan film.

Dari sanalah IU mendapatkan banyak royalti. IU juga kerap bekerja sama dengan berbagai merek ternama, mulai dari Samsung, Sony Korea, Guess, dan sebagainya. Selain bermusik, IU juga sering membintangi drama Korea, beberapa di antaranya yang paling populer adalah Hotel del Luna dan Scarlet Heart Ryeo.

2. Lee Hyori

Lee Hyori merupakan salah satu penyanyi wanita dengan bayaran tertinggi di industri Kpop. Perjalanan kariernya dimulai ketika ia debut sebagai anggota girlgroup Fin. K. L. Menurut Soompi, Lee Hyori menjadi salah satu penyanyi wanita dengan bayaran termahal pada tahun 2006.

Namun, kekayaannya tidak hanya didapat dari kariernya di dunia musik. Parasnya yang cantik juga membuatnya mendapat berbagai tawaran kerja sama dengan berbagai merek besar, seperti Samsung dan Lotte Liquor.

Pada tahun 2013, ia menikah dengan seorang produser bernama Lee Sang Soon, di mana keduanya membuat acara reality show-nya sendiri yang berjudul Bed and Breakfast (Hyori’s Homestay). Dari semua pekerjaannya itu, ia memiliki kekayaan bersih sebesar US$30-40 juta atau Rp427-569 miliar.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.