Everton Ingin Pinjam Donny van de Beek pada Januari 2022

Gelandang MU Donny van de Beek (merah) saat melawan West Ham United di Piala Liga. dia diminati Everton untuk dipinjam pada Januari 2022. (Sportsmole)
Gelandang MU Donny van de Beek (merah) saat melawan West Ham United di Piala Liga. dia diminati Everton untuk dipinjam pada Januari 2022. (Sportsmole)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Everton dikabarkan menyalakan kembali minat mereka pada Donny van de Beek. The Toffees ingin meminjam gelandang Manchester United itu pada jendela transfer musim dingin Januari 2022.

The Toffees dikaitkan dengan pemain internasional Belanda tersebut pada tahap akhir jendela transfer musim panas lalu tetapi diberitahu bahwa pemain berusia 24 tahun itu tidak dilepas, termasuk dengan status pinjaman.

Van de Beek telah menjadi starter dua kali untuk Man United musim ini di Liga Champions dan Piala EFL, tetapi hanya bermain enam menit di Liga Premier pada 2021-22.

Dia bisa pindah dari Old Trafford pada Januari jika tetap kesulitan mengamankan menit bermain di liga untuk tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

BACA JUGA:

Menurut Liverpool Echo, Everton dapat menyalakan kembali minat mereka pada mantan playmaker Ajax pada awal Januari 2022, dengan tim Rafael Benitez mempertimbangkan tawaran pinjaman.

Laporan tersebut mengklaim bahwa kepergian James Rodriguez ke Qatar berarti bahwa dana tersedia untuk The Toffees selama jendela transfer Januari.

Van de Beek bermain penuh 90 menit melawan West Ham United di Piala EFL pada Rabu malam tetapi tidak dapat mencegah timnya menderita kekalahan 1-0 di Old Trafford.(*)

Editor: Eddy Mesakh | Sumber: Sportsmole

Donny van de Beek, Everton, Manchester United, Jendela Transfer Musim Dingin, Januari 2022 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.