LINK LIVE STREAMING Manchester United vs Aston Villa: Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor 

Mantan kapten Manchester Unted Ashley Young kemungkinan akan menjadi starter saat Aston Villa bertandang ke Old Trafford pada Sabtu (25/9/2021). (Foto: Premierleague.com)
Mantan kapten Manchester Unted Ashley Young kemungkinan akan menjadi starter saat Aston Villa bertandang ke Old Trafford pada Sabtu (25/9/2021). (Foto: Premierleague.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Manchester United akan menjamu Aston Villa pada pekan ke-6 Liga Premier Inggris 2021/22 di Old Trafford pada Sabtu (25/9/2021) sore waktu Inggris atau pukul 18:30 WIB.

Setan Merah saat ini berada di posisi ketiga klasemen dengan 13 poin, sama dengan pemimpin klasemen Chelsea dan Liverpool (kedua). Sementara Aston Villa menempati posisi ke-10 dengan tujuh poin dari lima pertandingan pembukaan musim ini.

Manchester United baru saja tersingkir dari Piala EFL oleh West Ham United pada Rabu malam setelah sebelumnya juga menderita kekalahan 2-1 dari Young Boys di Liga Champions pada 14 September.

Dua kekalahan beruntun pada kompetisi piala yang menggambarkan bahwa pasukan Ole Gunnar Solskjaer belum menemukan konsistensi mereka.

Sementara di Liga Premier 2021/22 ini, pasukan Solskjaer mengawali dengan kuat, mengambil 13 poin dari lima pertandingan berkat empat kemenangan dan sekali imbang.

BACA JUGA:

Laga terakhir di liga ditentukan oleh penyelesaian spektakuler Jesse Lingard di Stadion London, membawa Manchester United unggul 2-1 sebelum kapten West Ham United Mark Noble mendapat penalti yang diselamatkan oleh David de Gea.

Juara Inggris 20 kali itu sekarang akan berusaha setidaknya mengamankan posisi ketiga, yang berarti mereka tidak boleh kalah di saat Chelsea menjamu Manchester City dan Liverpool menantang tim promosi Brentford di hari yang sama.

Setan Merah memiliki dua pertandingan besar di kandang sebelum jeda internasional, karena mereka akan menyambut Villarreal di Old Trafford pada lanjutan Grup F Liga Champions pada Rabu depan. Ada tekanan pada tim menyusul hasil mengecewakan melawan Young Boys.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.