Pedagang di Pantai Pelawan Karimun Dapat Bantuan Sembako dari Karyawan PT Saipem

Penulis: Rachta Yahya/ Editor: Redaksi

Bupati Karimun Aunur Rafiq menyalurkan paket sembako sumbangan dari karyawan perusahaan Italia PT Saipem Indonesia Karimun Yard kepada pedagang di pantai Pelawan, Desa Pangke, Kecamatan Meral Barat, Karimun. Foto Suryakepri.com/YAHYA
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

KARIMUN, SURYAKEPRI.COM – Penyaluran paket sembako bantuan karyawan PT Saipem Indonesia Karimun Yard rupanya terus berlanjut.

Setelah juru parkir di Karimun, kini giliran para pedagang yang berjualan di sekitar objek wisata Pantai Pelawan, Desa Pangke, Kecamatan Meral Barat yang mendapat bantuan sembako dari para karyawan perusahaan asal Italia itu.

Sama dengan juru parkir, penyerahan bantuan paket sembako dari karyawan PT Saipem itu masih dilakukan oleh Bupati Karimun, Aunur Rafiq.

Baca juga: Alasan Sedang Isoman, Azis Syamsuddin Batal Hadiri Pemeriksaan KPK Terkait Dugaan Korupsi

Sebanyak 45 paket sembako diserahkan oleh orang nomor satu di Bumi Berazam (julukan Kabupaten Karimun,red) kepada pedagang yang sering mangkal di sekitar salah satu objek wisata di Kabupaten Karimun itu.

“Alhamdulillah, kita kembali menyalurkan paket sembako bantuan dari karyawan PT Saipem Indonesia Karimun Yard. Ada sebanyak 45 paket sembako yang kita salurkan kepada para pedagang di sepanjang Pantai Pelawan,” kata Rafiq, Jumat (24/9/2021).

Paket sembako itu, kata Bupati, merupakan bantuan sosial dari seluruh karyawan PT Saipem Indonesia Karimun Yard untuk meringankan beban hidup masyarakat khususnya ekonomi menengah ke bawah dalam menghadapi masa pandemi Covid-19.

Baca juga: Berikut 10 Kepala Negara dengan Gaji Tertinggi di Dunia

“Bantuan ini dari karyawan PT Saipem, kita diminta untuk menyalurkannya ke masyarakat yang dirasa membutuhkan,” terang Rafiq.

Sementara itu, Koordinator Tanggung Jawab Sosial Perusahaan PT Saipem Indonesia Karimun Yard, Diko Getty Tuerah mengatakan, total bansos yang disalurkan tersebut sebanyak 350 paket sembako.

Bansos yang disalurkan tersebut, kata dia, merupakan inisiatif dan wujud kepedulian karyawan PT Saipem Indonesia Karimun Yard terhadap kondisi masyarakat yang terdampak oleh pandemi Covid-19.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.