Prediksi Susunan Pemain Manchester United vs Aston Villa

Penyerang MU Cristiano Ronaldo akan kembali ke Starting XI melawan Aston Villa di Liga Premier. (Sportsmole)
Penyerang MU Cristiano Ronaldo akan kembali ke Starting XI melawan Aston Villa di Liga Premier. (Sportsmole)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer diperkirakan akan melakukan 11 perubahan pada tim utamanya untuk pertandingan pekan ke-6 Liga Premier Inggris saat menjamu Aston Villa di Old Trafford, Sabtu (25/9/2021).

Solskjaer mengubah seluruh timnya untuk kontes Piala EFL melawan West Ham United pada Rabu malam, tetapi Setan Merah tersingkir setelah ditaklukkan 0-1 oleh The Hammers di Old Trafford.

Itu adalah tim yang mereka kalahkan akhir pekan lalu di Stadion London dengan skor 2-1. Tetapi dengan perubahan besar-besaran untuk memberikan kesempatan kepada beberapa pemain untuk mendapatkan waktu permainan yang berharga justru memberikan hasil negatif.

Dan untuk laga hari Sabtu, Solskjaer akan kembali menurunkan tim utamanya.

BACA JUGA:

Cristiano Ronaldo, Bruno Fernandes, Mason Greenwood, dan Paul Pogba semuanya akan kembali ke tim inti. Sementara Fred dan Scott McTominay diyakini kembali menempati posisi dua gelandang bertahan.

David de Gea telah memulai musim dengan cara yang mengesankan dan akan terus berlanjut. Apalagi Dean Henderson justru kebobolan di Piala EFL kontra West Ham.

Sementara Raphael Varane akan bergabung dengan kapten Harry Maguire di jantung pertahanan.

Jadon Sancho mengalami kesulitan untuk membuat jejaknya di tahap awal karirnya di Old Trafford, dan pemain internasional Inggris itu diperkirakan akan duduk di bangku cadangan dan baru akan dimasukkan pada babak kedua melawan tim Dean Smith.

Setan Merah tidak memiliki masalah cedera baru yang mengarah ke kontes Liga Premier. Hanya Marcus Rashford dan Amad Diallo yang dikonfirmasi absen pada tahap ini.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.